Pakar Spiritual Menyebut Burung Perkutut Jenis Ini Memiliki Tuah Mistis untuk Penarik Rejeki dan Penolak Bala

Pakar Spiritual Menyebut Burung Perkutut Jenis Ini Memiliki Tuah Mistis untuk Penarik Rejeki dan Penolak Bala

Pakar Spiritual Menyebut Burung Perkutut Jenis Ini Memiliki Tuah Mistis Untuk Penarik Rejeki Dan Penolak Bala Bagi Sang Pemilik.--

Burung perkutut jenis jogoboyo merupakan jenis burung yang memilih untuk tidur di dasar atau di depan pintu kurungannya. Burung ini memiliki Tuah bisa menolak bala, seperti santet, tenung dan lain-lain. Selain itu burung perkutut ini juga bisa menghantarkan pemiliknya untuk memperoleh kekayaan.

Kita juga bisa belajar dengan melihat makna filosofi dari kebiasaan buruk ini, di mana meskipun kita sudah berada di atas dan memiliki kekayaan Kita juga harus mesti ingat orang yang dibawa dan senantiasa merunduk dan tidak berlaku sombong.

 

5. Perkutut Mujur

Perkutut mujur memiliki ciri dari cara tidurnya yaitu selalu sejajar dengan tangkringan, burung ini berbeda dari burung kebanyakan yang mana ia tidur mujur atau sejajar dengan tangkringannya. Seperti namanya pemilik burung ini akan selalu muncul dan selalu beruntung di setiap jalan hidupnya.

BACA JUGA:Apa yang Terjadi Jika Manusia tidak Bisa Berdamai dengan Diri Sendiri? Begini Penjelasan Gus Baha

6. Perkutut Gedong Nginep

Ciri burung perkutut ini yaitu memiliki kebiasaan berbunyi saat menjelang matahari terbenam, selain itu burung ini juga memiliki duah yang cukup bagus, ekonomi dan kemakmuran dari pemiliknya akan meningkat dengan pesat. Hal tersebut bisa dilihat dari makna filosofis nama burung tersebut yaitu gedong yang artinya rumah nginep artinya tertutup jelas Mbah Yadi.

 

7. Perkutut Widah Sono Gusta Gasti

Burung ini cukup langka di manapun berada, ciri khasnya ketika bersuara yang bisa menggema kemana-mana. Burung ini memiliki Tuah mendatangkan keharmonisan rumah tangga serta ketentraman bagi pemiliknya. 

Nah itu tadi beberapa jenis burung perkutut yang dipercaya oleh masyarakat Jawa memiliki Tuah atau keberuntungan jikalau pemiliknya memeliharanya namun kembali lagi keberuntungan hanyalah sebuah keberuntungan sebagai manusia Kita juga harus berusaha agar apa yang kita usahakan tersebut tidak sia-sia.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: