Pakar Spiritual Menyebut Burung Perkutut Jenis Ini Memiliki Tuah Mistis untuk Penarik Rejeki dan Penolak Bala

Pakar Spiritual Menyebut Burung Perkutut Jenis Ini Memiliki Tuah Mistis untuk Penarik Rejeki dan Penolak Bala

Pakar Spiritual Menyebut Burung Perkutut Jenis Ini Memiliki Tuah Mistis Untuk Penarik Rejeki Dan Penolak Bala Bagi Sang Pemilik.--

RADARUTARA.ID - Kebanyakan masyarakat Jawa percaya bahwasanya burung perkutut memiliki Tuah atau katurangan, buah burung perkutut dipercaya bisa membawa keberuntungan dan bala bagi pemeliharanya. Nah berikut ini kita akan membahas tentang jenis katuranggan burung perkutut.

Pakar spiritual Mbah Yadi menyebutkan bahwasanya jikalau memelihara burung perkutut yang memiliki jenis katuranggan seperti berikut ini, dipercaya hidupnya dapat mendatangkan kekayaan.

1. Perkutut Katuranggan Banyu Panguripan

Jenis perkutut ini dipercaya mampu memberikan energi yang besar kepada pemiliknya agar ekonominya meningkat, adapun kebiasaannya burung ini selalu tidur di atas air minum.

Pak Yadi menyebutkan memelihara burung ini sangatlah bagus untuk kita. Karena tuahnya mampu mendatangkan ketentraman bagi keluarga dan juga mendatangkan kemakmuran bagi pemiliknya.

BACA JUGA:Begini Tidur yang Dianjurkan Rasulullah SAW, Bisa Mendatangkan Pahala

2. Perkutut Katuranggan Sri Tumpuk atau Sri Rejeki

Pemilik burung perkutut ini memiliki Tuah yang bisa mendatangkan rezeki secara terus-menerus, bahkan pemiliknya pun juga akan dijauhkan dari berbagai macam penyakit

 

3. Perkutut Katuranggan Sri Lumbung

Jenis perkutut srilumbung merupakan jenis burung perkutut yang memiliki kebiasaan tidur di atas pakannya walaupun tempat makannya diganti namun ia tetap akan tidur di tempat makannya tersebut.

Selain itu burung perkutut ini memiliki tua bisa mendatangkan rezeki sebagaimana namanya lumbung yang berarti tempat makan kemakmuran dan mudah mendatangkan rezeki bagi pemiliknya.

BACA JUGA:Tuah Burung Perkutut, Mendatangkan Kekayaan untuk Orang dengan 7 Profesi Ini, Apa Kamu Termasuk?

4. Perkutut Katuranggan Jogo Boyo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: