Meski Tak Sempurna, Burung Perkutut Ini Memiliki Khodam Rezeki yang Membuat Pemiliknya Tajir Melintir

Meski Tak Sempurna, Burung Perkutut Ini Memiliki Khodam Rezeki yang Membuat Pemiliknya Tajir Melintir

Meski Tak Sempurna, Burung Perkutut Ini Memiliki Khodam Rezeki Yang Membuat Pemiliknya Tajir Melintir--

RADARUTARA.ID - Terkadang kita hanya menginginkan memelihara burung yang sehat dan bugar namun ada sebuah kepercayaan bahwasanya burung perkutut yang memiliki kejahatan fisik dan lemah memiliki khodam pembawa rezeki bagi pemiliknya.

Mbah Yadi selaku pakar supranatural dan kejawihan menyebutkan bahwasannya, burung perkutut yang memiliki khodam penarik rezeki memiliki kebiasaan yang tak lazim dan fisiknyapun terlihat sedikit cacat dan lemah.

Burung perkutut dengan didampingi khodam pembawa rezeki pada umumnya memiliki sifat jarang mendekati tempat pakannya, sifat ini hampir mirip manusia, dimana burung perkutut dengan khodam pemberi rezeki gemar sekali berpuasa. Dari sifat itulah yang membuat hewan ini dipercaya memiliki Tuah pagar gaib, meskipun terlihat lemah dan tak bergairah.

BACA JUGA:Tuah Memelihara Burung Perkutut, Sang Pemilik Akan Mengalami Hal Tak Terduga Ini

Selain dari sifatnya, burung perkutut ini juga bisa dilihat dari kepalanya, Mbah Yadi menyebutkan bahwasanya burung yang memiliki khodam pembawa rezeki pada umumnya memiliki cekungan di kepalanya yang disinyalir sebagai ciri Kodam dan bagi kebanyakan orang dianggap sebagai bentuk cacat fisik.

Cekungan di kepala tersebut bukanlah diperoleh melalui sebuah pertarungan, akan tetapi cekungan tersebut sudah ada sejak burung itu dari anakan. Hal lain yang mengindikasikan burung tersebut memiliki khodam menarik rezeki adalah di mana bentuk fisiknya lebih kecil dibandingkan burung perkutut kebanyakan.

Perlu diingat bahwasannya khodam pada burung perkutut tidak selamanya membawa rezeki, bahkan ada juga khodam yang membawa keburukan sampai bahkan membuat rumah tangga menjadi hancur.

Oleh sebab itulah Mbah Yadi menjelaskan untuk selalu berhati-hati dan memilah serta memilih saat memelihara hewan ini di dalam rumah, perhatikan bentuk kaki sebelum memutuskan membeli perkutut.

BACA JUGA:Kuota KUR Tahun Ini Rp 460 triliun, Jokowi Minta Disalurkan Untuk Pelaku UMKM Tanpa Agunan

Sebab menurut Mbah Yadi kaki yang pendek biasanya diikuti oleh khodam yang negatif dan kurang bagus untuk dipelihara.

Ketika hendak memilih dan membeli burung perkutut di pasar pastikan kamu memilih perkutut dengan khodam penarik rezeki dimana ia memiliki kebiasaan manggung yang tenang, untuk mengetahui hal tersebut kamu cukup memindahkan burung perkutut tersebut ke dalam sangkar baru.

Di mana pada umumnya burung perkutut yang dipindahkan pada sangkar baru akan terlihat panik. Beda halnya dengan burung perkutut yang memiliki khodam pembawa rezeki Sebab ia akan terlihat tenang dan elegan.

Ketika hendak membeli perkutut di pasar burung, perhatikan watak unggas ini karena perkutut dengan Khodam penarik rezeki biasanya memiliki kebiasaan manggung yang tenang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: