Tiba di Hotel Shangri-La Surabaya, Anies dan Cak Imin Siap Deklarasi

Tiba di Hotel Shangri-La Surabaya, Anies dan Cak Imin Siap Deklarasi

Tiba di Hotel Shangri-La Surabaya, Anies dan Cak Imin Siap Deklarasi--

RADARUTARA.ID - Sekitar Pukul 13.40 WIB, calon presiden Anies Rasyid Baswedan tiba di Hotel Shangri-La untuk melakukan konsolidasi persiapan deklarasi pasangan capres - cawapres Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Cak Imin, yang rencananya bakal digelar di Hotel Majapahit, Surabaya.

Sementara, di Hotel Majapahit saat ini tengah berlangsung berbagai persiapan untuk pelaksanaan deklarasi. Hal ini ditandai dengan gladi resik kegiatan dan bertebarannya berbagai atribut capres-cawapres Anies - Cak Imin.

Selain itu, dari gladi resik terdengar Ketua Partai Nasdem, Surya Paloh dan jajaran pimpinan pusat Partai Keadilan Sosial (PKS), dan Partai Kebangkitan Bangsa dipastikan hadir dalam deklarasi ini.

Sejumlah pendukung dari capres cawapres, Anies - Cak Imin juga memadati lingkungan Hotel Majapahit yang kompak mengenakan pakaian kemeja putih.

Anies Baswedan mantap memilih Cak Imin untuk menjadikannya sebagai calon wakil presidennya setelah berdiskusi dan mendengarkan berbagai masukan dari para kiai NU.

Meski menimbulkan pro dan kontra lantaran Partai Demokrat yang kecewa lantaran tidak dipilihnya AHY menjadi cawapres, namun pasangan ini menjadi pasangan yang disebut-sebut menjadi sorotan lantaran memiliki basis kekuatan yang besar.

Sementara, PKB menerima pinangan untuk menjadikan ketuanya, Muhaimin Iskandar menjadi calon wakil presiden dari Anies Baswedan.

Hanya saja, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyebut masih berkomitmen pada keputusan sebelumnya yang menyerahkan sepenuhnya siapa cawapres yang akan dipilih oleh Anies Baswedan. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: