Ditanya Anies Soal Penguatan Demokrasi, Sudah Jawab Prabowo Langsung Berjoget

Ditanya Anies Soal Penguatan Demokrasi, Sudah Jawab Prabowo Langsung Berjoget

Ditanya Anies Soal Penguatan Demokrasi, Sudah Jawab Prabowo Langsung Berjoget --

RADARUTARA.ID - Ada hal menarik saat debat calon presiden putaran pertama yang di lakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Selasa malam (12/12) pasalnya Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto setelah menjawab pertanyaan dari Capres nomor urut 1 Anies Baswedan langsung mengeluarkan jurus khasnya yakni berjoget gemoy.

Awalnya, capres Nomor Urut 1 Anies Baswedan memaparkan jawaban pertanyaan tentang penguatan demokrasi. Setelah itu Prabowo lantas menjawab pertanyaan tersebut dengsn menjelaskan bahwa Anies yang terpilih sebagai Gubernur DKI berkat dukungannya.

"Mas Anies Mas Anies, saya berpendapat Mas Anies ini agak berlebihan," kata Prabowo menanggapi Anies dalam debat perdana, di kantor KPU RI, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/12/2023).

BACA JUGA:Soal Ham dan Penyelesaian Konflik di Papua , Prabowo Berjanji Akan Lanjutkan Program Jokowi

Diungkapkan oleh Prabowo bahwa, ketika Anies terpilih menjadi Gubernur DKI dirinya saat itu menjadi oposisi, selain itu  juga Anies yang diusung Gerindra bisa jadi Gubernur DKI Jakarta.

"Kalau demokrasi tidak berjalan tidak mungkin Anda jadi Gubernur, kalau Jokowi diktator, nggak mungkin Anda jadi Gubernur, saya oposisi, Anda ke rumah saya, kita oposisi Anda menang," tuturnya.

Kemudian, usai menanggapi Prabowo pun berjoget. Para pendukung tampak bersorak melihat aksi Prabowo tersebut.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: