Dihadiri Rohidin Mersyah, Mian Bacakan Deklarasi Pencalonan Arie - Sumarno

Dihadiri Rohidin Mersyah, Mian Bacakan Deklarasi Pencalonan Arie - Sumarno

Dihadiri Rohidin Mersyah, Mian Bacakan Deklarasi Pencalonan Arie - Sumarno--

RADARUTARA.ID - 10 partai pengusung melakukan deklarasi dukungan pencalonan Arie Septia Adinata dan H Sumarno sebagai Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati untuk mengikuti Pilkada tahun 2024 di Kabupaten Bengkulu Utara.

Menariknya, deklarasi pencalonan Arie - Sumarno ini dihadiri Rodihin Mersyah sebagai Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu dan Ir Mian sebagai Ketua DPC PDIP Bengkulu Utara.

Mian yang dalam kegiatan ini memimpin pembacaan naskah deklarasi mengatakan, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian penting untuk pemenangan Arie - Sumarno, sekaligus memperkuat para simpatisan dan pendukung untuk kemenangan Arie - Sumarno menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara kedepan.

"Ini merupakan bagian dari dukungan dari partai untuk mengusung putra terbaik sekaligus melanjutkan pembangunan di Kabupaten Bengkulu Utara, yaitu Arie Septia Adinata dan H Sumarno," jelasnya, Rabu (28/8/2024).

Didampingi para petinggi partai, Mian menyatakan sikap bahwa partai di Kabupaten Bengkulu Utara mengharapkan estafet kepemimpinan di Kabupaten Bengkulu Utara bisa dilanjutkan.

Dengan begitu, Arie - Sumarno bisa menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara periode 2024- 2029.

"Bismillahirrahmanirrahim, bersama ini kami menyatakan mengusung bapak Arie Septia Adinata dan H Sumarno sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkulu Utara Periode 2024 - 2029," ucapnya diikuti para partai pengusung lainnya.

Dihadiri ribuan masyarakat dan simpatisan, Mian juga menyerukan kemenangan Arie Sumarno untuk Kabupaten Bengkulu Utara.

"Mari kita bersama-sama memenangkan pasangan Arie - Sumarno," katanya, sembari disambut meriah dari tamu undangan yang hadir dengan seruan menang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: