Tidak Sholat, Tidak Zakat, Tapi Rezekinya Masih Lancar? Ini Jawaban Ustaz Wijayanto

Tidak Sholat, Tidak Zakat, Tapi Rezekinya Masih Lancar? Ini Jawaban Ustaz Wijayanto

Tidak Sholat, Tidak Zakat, Tapi Rezekinya Masih Lancar? Ini Jawaban Ustaz Wijayanto--

RADARUTARA.ID - Ada banyak orang-orang di luar sana yang malas beribadah atau malas sholat namun rezekinya masih terus mengalir bahkan masih tetap kaya raya.

Hal-hal seperti itu terkadang membuat kita semakin bingung dan penasaran kenapa bisa?  

Ustadz Wijayanto mengungkapkan fenomena tersebut. Menurutnya, saat kita jarang beribadah atau malas menunaikan sholat namun rezeki masih terus bertambah, maka kita harus waspada.

Hal tersebut kemungkinan bisa menjadi istridraj atau jebakan.

Allah SWT akan terus memberikan rezeki sampai akan ada jebakan dan membuat seseorang yang jarang beribadah atau malas sholat tersebut menjadi terdiam hingga berputus asa.

BACA JUGA:Habib Rifky Alaydrus Bocorkan Jumlah Rakaat Sholat Dhuha yang Bisa Bikin Rezeki Auto Lancar, Berikut Caranya

BACA JUGA:Banjir Manfaat, Baca Sholawat Nuridzati Ini Setiap Hari, Dijauhkan dari Balak hingga Membuka Pintu Rezeki

“Yang kedua, ketika sholat itu menghadirkan tafa’ul yakni harapan yang akan datang. Itu sebabnya jangan silau kepada dunia,” kata Ustadz Wijayanto.

Ustadz Wijayanto mengingatkan kepada kita untuk tidak iri dengan orang yang seperti itu, karena semua orang pada dasarnya harus mensyukuri semua nikmat yang diberikan Allah SWT mau seberapa besarpun. 

 "Rezeki Manusia segalanya telah dijamin Allah SWT. Maka dari itu kita tidak hanya wajib mensyukuri nikmat yang nampak saja, namun yang tidak nampak juga, contohnya seperti nikmat kesehatan dan kebahagiaan,"ungkapnya

“Kita sudah punya Alphard ya syukuri saja, syukuri Alphard yang ada, hidup itu anugerah. Intinya kita tetap sholat dan mau rezekimu sebanyak l apa jika lupa sholat maka tidak ada artinya. Pasalnya kita hidup di dunia hanya sementara, akhiratlah tempat selamanya,” tutup Ustadz Wijayanto sambil bergurau.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: