Pertandingan Tinju Dinar Candy Vs Pamela Safitri Kemungkinan Besar Batal, Ini Penyebabnya

Pertandingan Tinju Dinar Candy Vs Pamela Safitri Kemungkinan Besar Batal, Ini Penyebabnya

Pertandingan Tinju Dinar Candi Vs Pamela Safitri Batal?--

RADARUTARA.ID - Dinar Candy dijadwalkan akan bertarung di atas ring tinju menghadapi Pamela Safitri pada Minggu 10 September 2023 mendatang.

Pertandingan tinju ini dipastikan akan menarik karena beredar kabar yang menyebutkan bahwa kedua orang tersebut memang adalah musuh bebuyutan sejak lama. Oleh sebab itu ring tinju mungkin bisa menjadi ajang bagi mereka untuk melampiaskan kemarahan antara satu sama lain.

Menariknya Dinar Candy juga sempat menyampaikan melalui akun media sosial pribadi miliknya bahwa tidak akan membawa perseteruan diriya dengan Pamela Safitri ke ranah Hukum.

"Saya tidak akan melaporkan ke ranah hukum, ring tinju mungkin solusi saya," Isi dari postingsnya.

BACA JUGA:Amalan Sedehana Tapi Efeknya Dahsyat, Rutinkan 2 Amalan Sebelum Tidur, Bisa Menjamin Seseorang Jadi Ahli Surga

BACA JUGA:Amalan Penghapus Dosa, Kata Ustadz Adi Hidayat Cukup Lakukan Hal Ini Jika Ingin Sekeluarga Masuk Surga

Akan tetapi belum mulai bertanding, kabar kurang sedap datang dari DJ Dinar Candy, pasalnya dirinya mengatakan bahwa saat ini ia sedang mengalami cidera, akibat hal tersebut beredar kabar pula yang menyebutkan bahwa pertandingan ini kemungkinan batal digelar karena cidera yang dialami oleh Dinar Candy.

Dinar Candy mengumumkan kondisi cidera ini sendiri melalui unggahan instagram miliknya pada sabtu (26/08) kemaren.

"Tangan kanan aku cedera. Gara-gara latihan boxing awal latihan di glove 10 pas mau tanding 10 September ganti ke glove 14, rontoklah tangan aku, apa apaan ini," Tulis Dinar Candy.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: