Mengejutkan, Desta Gugat Cerai Natasha Rizky

Mengejutkan, Desta Gugat Cerai Natasha Rizky

Mengejutkan, Desta Gugat Cerai Natasha Rizky--

RADARUTARA.ID- Kabar mengejutkan datang dari selebriti dan host kondang Deddy Mahendra Desta atau akrab disapa Desta, yang mendaftarkan talak cerai kepada Natasha Rizky Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Hal itu dikonfirmasi oleh Humas Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Taslimah saat dihubungi awak media.

Untuk nama tersebut (Desta), benar adanya telah terdaftar di Kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan melawan Natasha. Dengan laporan perkara cerai talak.

"Jenis perkaranya permohonan talak yang diajukan oleh pemohon kepada Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan jenis perkara cerai talak bahwa pemohon memohon untuk diberi izin bercerai dengan termohon dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS," jelas Tasliman.

BACA JUGA:Ikuti Cara Ini Dijamin Kamu Bakalan Belanja Online Nol Rupiah Loh

BACA JUGA:5 Bentuk Bibir Janda yang Paling Disukai Banyak Pria, yang Mana Favoritmu?

Lebih lanjut, Taslimah mengungkapkan bahwa Desta melayangkan gugatan cerai melalui sistem e-court melalui kuasa hukumnya pada 11 Mei 2023 kemarin.

"Gugatan ini diajukan 11 Mei 2023, secara e-court," ucap Taslimah.

Sementara itu, Humas Pengadilan Agama (PA) itu menerangkan dalam permohonan diajukan oleh Desta, tidak terdapat permohonan hak asuh anak maupun harta gana-gini.

Sebab pria 46 tahun itu hanya ingin bercerai dengan Natasha Rizky dan bersedia menafkahinya usai berpisah.

"Pemohon memohon untuk, pertama, agar dikabulkan gugatannya, dan diberi izin untuk bercerai dengan istrinya. Pemohon bersedia memberikan kepada termohon atas akibat dari perceraian," pungkas Taslimah.

Untuk diketahui agenda sidang perdana bakal digelar pada hari Senin, 29 Mei 2023 mendatang, dengan agenda mediasi dari kedua belah pihak.

Sebagai tambahan informasi, Deddy Mahendra Desta dan Natasha Rizky secara resmi menikah pada 21 April 2013 lalu. Dari pernikahan tersebut, keduanya kini dikaruniai tiga orang anak bernama Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: