Samsung Galaxy A04S, Memori Gede 128GB Harganya Cuma Rp1 Jutaan

Samsung Galaxy A04S, Memori Gede 128GB Harganya Cuma Rp1 Jutaan

Samsung Galaxy A04S, Memori Gede 128GB Harganya Cuma Rp1 Jutaan--

RADARUTARA.ID - Samsung lagi-lagi tak mau kalah saing dengan pesaingnya, kali ini mengeluarkan varian baru dari Galaxy A04s ke Indonesia. 

Handphone (HP) ramah kantong itu sekarang punya versi memori internal lebih gede 128GB dengan harga cuma Rp1 jutaan.

Dilihat dari spesifikasinya, Samsung Galaxy A04S terlihat lebih elegan, dibekali Layar Infinity-V berukuran 6.5 inci pada Galaxy A04s, nyaman dalam genggaman dan luas dalam melihat pemandangan.

Meskipun tampilannya sederhana, lihat dan rasakan desain Galaxy A04s yang nyaman, elegan, dan mulus. Galaxy A04s mengombinasikan gaya desain yang ramping dengan warna-warna klasik, diantaranya warga warna Green, Copper, dan Black.

BACA JUGA:Cocok untuk Perokok, Usapkan Jeruk Nipis Secara Teratur Bibir Hitam Auto Kinclong

Tidak hanya itu saja, ponsel terbaru dari samsung ini bakal memenuhi galeri Anda, lantaran momen-momen berharga akan diambil dengan jelas dan tajam karena ponsel ini telah ditanam kualitas jepretannya 50MP Main Camera.

Kemudian, untuk berpergian ponsel Samsung sudah membaharui dari sisi baterai yang tahan lama, karena di seri A04S memiliki Baterai 5,000mAh.

memungkinkan Anda untuk melakukan apa pun selama berjam-jam. Pengelolaan daya oleh AI mendeteksi serta menyesuaikan baterai dengan kebiasaan penggunaan ponsel Anda agar baterai dapat bertahan lama.

BACA JUGA:Kabar Baik Bagi 3 Shio Ini, Siap-Siap Bakal Dapat Rezeki Besar di Bulan September 2023

Galaxy A04s juga mengombinasikan kekuatan pemrosesan Octa-core dengan RAM hingga 4GB dan RAM plus hingga 4GB untuk kinerja yang cepat dan efisien.

Selain kuat untuk kinerja yang cepat, Ponsel tersebut tentu nikmati penyimpanan internal sebesar 64GB/128GB dan tambah hingga 1TB dengan kartu microSD.

Samsung juga telah memasang Dolby Atmos, Anda akan mendengar suara yang bulat, lantang, dan terasa mengelilingi Anda saat adegan berlangsung serasa menyaksikan film dalam suatu ruangan.

Tertarik dengan ponsel ini, buruan beli dan nikmati Samsung Galaxy A04S dengan harga Rp1.999.000.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: