Dynamic Island Ala iPhone, Infinix Resmi Luncurkan Smart 8 Ram 8/128GB Cuma Rp1 Jutaan

Dynamic Island Ala iPhone, Infinix Resmi Luncurkan Smart 8 Ram 8/128GB Cuma Rp1 Jutaan

Dynamic Island Ala iPhone, Infinix Resmi Luncurkan Smart 8 Ram 8/128GB Cuma Rp1 Jutaan--

RADARUTARA.ID - Setelah dirilis di Nigeria pada November 2023 lalu, Infinix Smart 8 kini resmi hadir dipasar Indonesia, hp murah kualitas mewah.

Sebagai pendatang baru, Infinix Smart 8 dikategorikan sebagai ponsel pintar yang menjadi daya tarik pencinta gudget kalangan menengah.

Lantaran, Smart 8 membawa beberapa peningkatan, mulai dari spesifikasi dan fitur yang ditawarkan oleh smartphone ini. 

Hal yang paling menonjol selain spesifikasi mewah, adalah pada bagian kamera belakang, Infinix smart 8 menggunakan kamera boba tiga Buah layaknya iPhone.


Infinix Smart 8 Ram 8/128GB--

Kemudian pada Magic Ring Infinix Smart 8 ini mirip dengan Dynamic Island di iPhone, di mana poni layar tampilan menggunakan animasi melebar sesuai aktivitas pengguna. 

Penasaran kan seperti apa bagian dapurnya? Yok kita Oprek bagian dalam dan fitur apa saja yang disematkan di Ponsel Infinix Smart 8.

Ponsel ini dibandingkan dengan tipe sebelumnya, telah ditanamkan penyimpanan dalam kapasitas lebih besar, sampai 128 GB. 

Sementara di Infinix Smart 7, hanya menggunakan 64 GB saja. Selain itu, Tipe terbaru dari Infinix ini menawarkan resolusi kamera depan yang lebih besar, yakni 8 MP dibanding 5 MP di Smart 7. 

BACA JUGA:Apakah Laron Bisa Dijadikan Peyek dan Aman Dikonsumsi? Ini Kata Ahli Gizi

Dengan harga Rp1 jutaan, Infinix Smart 8 juga menggunakan luas layar 6,6 inci dan resolusi HD Plus, refresh rate 90 Hz dan kecerahan 500 nits. 

Sudah ada lampu penerangan berupa flash LED, Resolusi kamera belakangnya terdiri dari kamera utama 13 MP.

Meskipun murah meriah, fitur menarik ditonjolkan pada kamera, fitur ini juga memanjakan bagi yang hobi fotografi menggunakan ponsel.

Dimana tidak, sekelas Infinix Smart 8 telah dibekali fitur, termasuk Supernight Mode, Slow Motion Video, serta AR Mode. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: