5 Rekomendasi HP Konten Kreator Murah dan Terbaik Tahun 2024

5 Rekomendasi HP Konten Kreator Murah dan Terbaik Tahun 2024

Rekomendasi HP Konten Kreator Murah dan Terbaik Tahun 2024--

RADARUTARA.ID- Buat konten kreator yang lagi merintis tentu perlu Handphone (HP) yang mumpuni, baik dari segi spek, performa dan juga fiturnya. Berkaitan dengan hal itu, di sini kami akan berikan 5 rekomendasi HP kontent kreator yang harganya murah tapi kualitasnya tak kaleng-kaleng.

1. Vivo V27e


Vivo V27E--

Buat kalian yang punya budget Rp3 jutaan, HP terbaik buat content creator yaitu Vivo V27e dengan fitur terbaru yang semakin canggih. Vivo V27e ini punya kamera belakang ois dan suporter rekaman 4K 60fps. 

Selain itu, jika mau dapetin hasil vlog dari kamera depannya juga udah cukup bagus, ricis hasilnya kelihatan jernih di berbagai kondisi. Untuk kalian yang mau live streaming, chipse99-nya juga sudah bisa di andalin buat tugas tersebut.

Selain itu, HP ini juga memiliki penyimpanan yang besar, yaitu 256 GB. Kemudian kamu juga bakal dapetin sejumlah fitur menarik lainnya mulai dari OS Android 13 NFC sidik jari di layar sampai dukungan fast charging.

2. Samsung A34 5G


Samsung Galaxy A34 5G--

HP ini hadir dengan tipe kamera belakang 48 MP dengan fitur IOS sehingga video yang dihasilkan stabil, layaknya pakai gimbal, terutama pada model 1086 full fps-nya.

Selain puas dengan kameranya yang stabil, HP ini juga didukung sama RAM 16GB dan pada sisi display-nya udah pakai layar super AMOLED 120Hz. Kemudian dengan adanya dukungan ip67 kalian juga bisa bikin konten saat hujan-hujanan sekalipun. Nah, buat kalian yang berminat memilikinya HP Samsung A34 5G ini di banderol dengan kisaran harga Rp4 jutaan.

3. Redmi Note 12 Pro 5G


Redmi Note 12 Pro 5G--

Kemampuan kamera level flagship emang jarang ditawarin HP menengah, nggak terkecuali Redmi Note 12 Pro 5G. HP ini membawa setup triple kamera belakang 50 MP which is camera utamanya punya sensor Sony imx766 yang sangat berkelas. Perpaduan kamera flagship dengan fitur OIS juga membuatnya makin perfect.

HP ini juga sangat cocok buat kalian yang suka bikin konten video karena performanya sangat cepat dengan chipset dimensity 1080 5G. Oleh karena itu, HP ini memang sudah teruji buat tugas berat, sampai Gaming berat sekalipun. HP ini bisa kamu miliki dengan harga Rp4 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: