Mirip dengan iPhone 15 Pro Max! Tecno Spark 20 Series cuma Dibanderol Rp1 Jutaan Saja, Cek Spesifikasinya

Mirip dengan iPhone 15 Pro Max! Tecno Spark 20 Series cuma Dibanderol Rp1 Jutaan Saja, Cek Spesifikasinya

Mirip dengan iPhone 15 Pro Max! Tecno Spark 20 Series cuma Dibanderol Rp 1 Jutaan Saja, Cek Spesifikasinya Disini--

RADARUTARA.ID - Setelah menunggu lama, Tecno Spark 20 akhirnya sudah resmi diluncurkan di Tanah Air. Ponsel ini dirilis bersama sang adik yang bernama Tecno Spark 20C.

Anthoni Roderick selaku Public Relations Manager Tecno Indonesia, menyebutkan kalau Tecno 20 series ini fokus pada peningkatan fitur perangkat kelas entry level yang diklaim mempunyai fitur ‘Next Level’.

"Dengan ini Tecno terus membuktikan komitmennya dalam pembuatan produk yang inovatif untuk setiap segmentasi masyarakat di Tanah Air, menyuguhkan fitur teknologi terbaru yang diciptakan secara khusus untuk generasi yang aktif, penuh dengan semangat, dan siap menikmati keceriaan dalam setiap langkah di semua aktivitas," ungkap Anthony.

BACA JUGA:Seekor Gajah Sumatera Ditemukan Mati di Kawasan HPT Air Ipuh, Ini Penyebabnya

Spesifikasi di Tecno Spark 20
Tecno Spark 20 lahir dengan bahan plastik dengan dimensi 163.7 x 75.6 x 8.5 mm. Ponsel ini memiliki rating IP53 yang tahan percikan air dan debu.

Tecno Spark 20 dilengkapi layar IPS LCD yang berukuran 6,6 inci, dengan resolusi HD+ 720 x 1612 piksel, refresh rate 90Hz, serta kerapatan piksel 267 ppi.

Bagian belakangnya terdapat kamera utama 50MP, satu lensa tambahan, dan lampu flash LED. Sementara sisi depannya terdapat kamera selfie 32MP.

BACA JUGA:Program Kartu Prakerja Kembali Dibuka Tahun Ini, Kapan Pendaftarannya? Cek Syarat dan Cara Daftar di Sini

Prosesornya yaitu MediaTek Helio G85 yang dipasangkan dengan RAM 8GB dan ROM 256GB. Kemufian sistem operasinya yaitu HiOS 13 berbasis Android 13.

Baterainya dengan kapasitas 5.000mAh lengkap ada charger kabel 18W. Fitur lainnyang dimilikinya yaitu dual SIM, 4G, slot micro SD, dual speaker serta volume sampai 400 persen, jack audio 3.5mm, NFC, USB-C, dan sensor sidik jari (fingerprint) di bagian samping.

Harga Tecno Spark 20 dibanderol dengan harga Rp 1,8 juta yang tersedia dalam varian warna Gravity Black dan Cyber White. Smartphone ini sudah bisa dibeli mulai dari tanggal 3 Januari 2024 di Shopee.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: