Camat Jadi Irup, Paskibra Kecamatan Padang Jaya Sukses Kibarkan Bendera Merah Putih pada Upacara HUT RI ke-78

Camat Jadi Irup, Paskibra Kecamatan Padang Jaya Sukses Kibarkan Bendera Merah Putih pada Upacara HUT RI ke-78

Gafur/RU.ID- Proses pengibaran bendera merah putih di Kecamatan Padang Jaya berjalan sukses--

PADANG JAYA, RADARUTARA.ID - Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kecamatan Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara sukses kibarkan bendera Sang Merah Putih pada upacara HUT ke-78 Republik Indonesia, Kamis 17 Agustus 2023 di lapangan Bola Desa Padang Jaya.

Dalam upacara tersebut, Camat Padang Jaya, Maman Suherman S.STP bertindak sebagai Inspektur Upacara, Serda M Untung sebagai Komandan Upacara.


Gafur/RU.ID- Camat Padang Jaya, Maman Suherman, S.STP bertindak sebagai Irup--

Sementara Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Andaru Pranata SE bertindak membacakan Proklamasi dan Kepala KUA Kecamatan Padang Jaya, Dedi Vilara membacakan Doa.


Gafur/RU.ID- Foto bersama--

Sebanyak 45 orang pasukan pengibar bendera pada upacara bendera HUT Republik Indonesia ke-78 tahun 2023 di Kecamatan ini melibatkan siswa dari SMAN 8 Bengkulu Utara dan SMKN 3 Bengkulu Utara, dengan iringan musik dari group marcing band dari SMAN 8 Bengkulu Utara.


Gafur/RU.ID- Pengibaran bendera Merah Putih di Kecamatan Padang Jaya--

Camat Padang Jaya, Maman Suherman mengatakan, rasa bangga atas kerja keras paskibra yang telah berhasil mengibarkan sang saka merah putih di kecamatan Padang Jaya dengan sempurna.


Gafur/RU.ID- Proses upacara HUT RI ke-78 di Kecamatan Padang Jaya--

Atas Pemerintah Kecamatan Padang Jaya, pihaknya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua elemen masyarakat karena berkat kerja sama yang baik upacara pengibaran bendera merah putih berjalan lancar dan khidmat.

"Terima kasih atas kerjasamanya. Ini adalah kesuksesan kita bersama,"kata Maman.


Gafur/RU.ID- Foto bersama--


Gafur/RU.ID- Foto bersama--

Upacara turut dihadiri tamu undangan yang terdiri dari Forkomoincam Padang Jaya, Kepala Desa dan istri, Kepala Instansi vertikal yang ada di Kecamatan Padang Jaya, Anggota DPRD Prov Bengkulu, Anggota DPRD Kabupaten, Veteran dan warakauri, Panwascam, PPK, Pendamping Desa, PKH dan peserta upacara dari SMA/SMK/MA, Pramuka, Linmas, Panwaslu, PPK, Ormas yang ada di Kecamatan Padang Jaya. (Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: