Jangan Kelewatan, Segera Klaim Saldo Dana Kaget Rp150 Di Akunmu, sebelum Hangus!

Jangan Kelewatan, Segera Klaim Saldo Dana Kaget Rp150 Di Akunmu, sebelum Hangus!

Jangan Kelewatan, Segera Klaim Saldo Dana Kaget Rp150 Di Akunmu, sebelum Hangus!--

RADARUTARA.ID - Bagi kamu yang sudah mempunyai akun dana premium, ada baiknya kamu segera mengecek akun dana kamu sebab, siapa tahu sudah ada saldo dana kaget yang mendarat disana.

Untuk itu kamu harus segera membuka akun, yang kamu punya dan lihat apakah sudah ada  saldo dana kaget disana. Nominalnya juga sangat lumayan kamu bisa mendapatkan saldo gratis secara cuma - cuma sebesar Rp 150 Ribu.

Tapi apakah benar? Tentunya ini benar, yang perlu kamu lakukan hanyalah melihatnya sendiri. Apalagi saldo dana kaget memang diperuntukkan untuk berbagi saldo secara cuma cuma.

Setelah kamu membuka saldo dana dan trnyata ada link kaget, langkah selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah menyalin link tersebut. 

BACA JUGA:Data Terbaru, OJK Sebut 8 Profesi Ini Paling Banyak Terjerat Pinjol Ilegal

BACA JUGA:Tak Bayar Pinjol Apakah Bisa Dipenjara? Begini Penjelasan Lengkapnya

Caranya tekan agak lama link yang ingin kamu salin sampai mucul tulisan salin, setelah berhasil kamu tingga pergi ke Google dan menempelakn link yang sudah kamu salin tersebut. 

Jika semuanya sudah tinggal tunggu beberapa saat hingga saldo 150 ribu tersebut menajdi milik kamu. Bagaiamana mudah bukan?

Selain itu, perlu diingat ini fitur ini hanya dimiliki oleh akun dana yang sudah premium, untuk itu jika akun mu belum premium langsung lakukan upgrade sekarang juga. 

Caranya pun sederhana, kamu tinggal melengkapi beberapa persyaratan yang diminta oleh aplikasi. Oleh sebab itu selamat mencoba dan semoga berhasil mendapatkan saldo dana gratis Rp 150 ribu.

Adapun link yang harus Anda klik adalah : INI LINK YANG DIKLIK

Untuk cara klaimnya bisa mengikuti langkah berikut:

1. Dapatkan link DANA Kaget terlebih dahulu.

2. Setelah mendapatkannya, copy link DANA Kaget yang ada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: