Wajib Tahu! 4 Ciri-Ciri Ini Akan Kamu Rasakan Ketika Tubuhmu Diikuti Makhluk Gaib

Wajib Tahu! 4 Ciri-Ciri Ini Akan Kamu Rasakan Ketika Tubuhmu Diikuti Makhluk Gaib

Wajib Tahu! 4 Ciri-Ciri Ini Akan Kamu Rasakan Ketika Tubuhmu Diikuti Makhluk Gaib--

RADAR UTARA ID- Setiap orang memiliki rasa takut, meskipun ia mengaku sebagai pemberani. Namun asal kalian ketahui, makhluk halus seperti jin bisa mengikuti mu.

Itu, bisa terjadi saat kalian melakukan hal buruk dan mendapat sinyal yang mengundang mereka, baik secara sadar atau tanpa sadar.

Ini lah, 4 ciri-ciri saat kamu diikuti atau didekati makhluk halus. Hal yang tidak disukai makhluk gaib, contohnya seperti buang air kecil sembarang tempat atau di daerah makhluk gaib.

Dan ada kalanya makhluk gaib sengaja mengganggu dikarenakan sebatas iseng.

BACA JUGA:Amalan Ilmu Hikmah Ijazah Ujang Bustomi, Mengembalikan Santet Ke Pengirim Cuma Butuh Waktu 3 Jam

1. Bulu Kuduk Merinding

Jika kamu mengalami buluk kuduk merinding dan lebih dari 10 detik, kemungkinan besar kamu sedang diikuti oleh makhluk gaib. Karena normalnya orang akan mengalami bulu kuduk merinding hanya dalam waktu 10 detik saja.

2. Perubahan Suhu

Merasakan panas atau dingin merupakan suatu hal yang wajar. Bila mana tiba-tiba suhu berubah tanpa da penyebab, hal tersebut merupakan sebuah tanda orang sedang diikuti makhluk gaib.

3. Penciuman

Ini juga bisa menjadi pertanda jika kamu sedang diikuti makhluk halus, karena sering tercium bau aneh dan tak sedap secara tidak wajar. Misalnya, tiba-tiba saja tercium bau wangi-wangi an yang menyengat atau bau busuk yang menyengat.

BACA JUGA:Kata Mbah Moen Setelah Sholat Jangan Cepat Beranjak, Amalkan Ayat Pendek Ini, Bisa Melancarkan Rezeki

4. Perubahan mood dengan balita

Untuk balita yang diikuti makhluk halus biasanya mempunyai perubahan mood yang tidak jelas, dari yang sebelumnya menangis sampai waktu lama, tiba-tiba langsung tertawa riang, apalagi jika balita tersebut belum bisa berjalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: