Amalan Ilmu Hikmah Ijazah Ujang Bustomi, Mengembalikan Santet Ke Pengirim Cuma Butuh Waktu 3 Jam

Amalan Ilmu Hikmah Ijazah Ujang Bustomi, Mengembalikan Santet Ke Pengirim Cuma Butuh Waktu 3 Jam

santet, ilmu hitam, pelet, cara menangkal santet, doa terhindar dari santet--

RADARUTARA.ID - Fenomena perdukunan, ilmu sihir santet dan lainnya sangat ramai dibicarakan saat ini. Fenomena ini sudah sering terjadi sejak dahulu, kebanyakan ilmu santet dan sihir ini digunakan untuk mencelakai orang lain bahkan dapat membuat orang lain dalam bahaya.

Oleh sebab itulah pada artikel kita kali ini akan membahas tentang bagaimana cara menangkal ilmu santet ataupun sihir,

Adapun sihir menurut bahasa berasal dari asal kata bahasa Arab yaitu as-sihr, yang memiliki makna tipu daya atau pesona. Dalam sebuah sihir biasanya menyimpan niat jahat dari pelakunya terhadap seseorang yang ditujunya.

Bahkan dalam prakteknya ada beberapa ilmu sihir yang mampu mengubah perasaan seseorang yang mana dari benci menjadi sayang ataupun sayang menjadi benci.

BACA JUGA:Pesan Mbah Moen, Jika Ingin Diberikan Rezeki Melimpah dan Selalu Berkecukupan, Jagalah Auratmu di 3 Kondisi

Kang Ujang Bustomi memberikan berupa amalan sebuah doa yang bisa dikerjakan untuk mengembalikan sihir kepada orang yang mengirimnya. Bagi orang yang terkena sihir bisa mengamalkan doa ini untuk sihir tersebut kembali kepada orang yang mengirimkannya.

Kang Ujang Bustomi menyebutkan bahwasanya untuk mengembalikan santet ataupun sihir tersebut, hanya memerlukan waktu 3 malam saja.

Lebih lanjut Kang Ujang Bustomi menjelaskan bahwasanya cara ini diamalkan dengan cara mengembalikan sihir kepada pengirimnya yakni lewat rambut, Oleh sebab itu setiap orang bisa mengamalkan cara ini untuk mengembalikan santet ataupun sihir yang mengganggunya.

Sebab telu santet sihir memang di sebagian wilayah menjadi momok buruk dalam masyarakat. Adapun bagi masyarakat yang terkena santet tanah, teluh, sihir bisa mengikuti doa dan cara berikut ini dari Kang Ujang Bustomi untuk menghalaunya.

BACA JUGA:Tak Bayar Pinjol Apakah Bisa Dipenjara? Begini Penjelasan Lengkapnya

Sosok Kang Ujang Bustomi dikenal baik di masyarakat sebagai praktisi yang memberantas ilmu hitam seperti santet ataupun golongan hitam lainnya. Adapun cara mengamalkannya adalah sebagai berikut:

1. Langkah pertama ambillah rambut seorang yang telah terkena santet ataupun ilmu hitam.

2. Kemudian bacalah kalimat ini sebanyak 1000 kali dalam tiga malam.

بِسْمِ اللهِ الَّذِىْ لاَيَضُرُّ مَعَ اسْمِهِ شَيْئٌ فِى اْلاَرِضِ وَلاَ فِى السَّمَآءِ وَهُوَ السَّمِيْعُ الْعَلِيْمُ

Bismillahilladzi laa yadhurru ma’asmihi syai’un fil ardhi wa la fis samaa’i wahuwas sami’ul alim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: