Enam Jurusan Kuliah yang Jadi Incaran Perusahaan BUMN, Setelah Wisuda Bisa Langsung Dapat Pekerjaan

Enam Jurusan Kuliah yang Jadi Incaran Perusahaan BUMN, Setelah Wisuda Bisa Langsung Dapat Pekerjaan

Enam Jurusan Kuliah Yang Jadi Incaran Perusahaan BUMN. Selesai Kuliah Langsung Dapat Pekerjaan.--

3. Jurusan teknik mesin

Seorang dengan lulusan teknik mesin akan sangat dibutuhkan oleh BUMN, sebab mampu mengisi di bagian sektor-sektor urusan di bidang pabrikasi yang dimiliki oleh pemerintah, tentunya memiliki kebutuhan seseorang yang ahli di bidang teknik mesin.

 

4. Jurusan akuntansi

Seorang tenaga ahli akuntan sangat dibutuhkan oleh BUMN, sifat dan peran seorang akuntan dalam membuat suatu laporan keuangan menjadi lulusan jurusan akuntansi berpotensi besar menjadi pegawai BUMN, apalagi BUMN merupakan badan usaha milik negara, yang secara fungsional dimiliki oleh masyarakat umum sehingga bertanggung jawabnya harus lebih rinci lagi.

BACA JUGA:Diduga DBD Mengganas, Satu Keluarga di Mukomuko Meninggal Dunia Serentak

5. Teknik elektro.

Jurusan teknik elektro, menjadi salah satu jurusan yang dibutuhkan oleh BUMN. Sebab hampir di setiap sektor BUMN memerlukan kebutuhan akan teknologi informasi dan kelistrikan, sehingga tenaga ahli di bidang ini sangat dibutuhkan

 

6. jurusan psikologi

Jurusan psikologi merupakan jurusan yang cukup banyak dibutuhkan dalam BUMN, sebab dalam BUMN ada suatu bidang khusus yang menangani sisi sumber daya manusia.

Demikian beberapa jurusan yang diperlukan oleh BUMN. Oleh sebab itu pelajari segala skill dan perdalam ilmu pada jurusan yang kamu mau jika ingin masuk menjadi pegawai pemerintah.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: