Diduga DBD Mengganas, Satu Keluarga di Mukomuko Meninggal Dunia Serentak

Diduga DBD Mengganas, Satu Keluarga di Mukomuko Meninggal Dunia Serentak

Ilustrasi DBD--

RADARUTARA.ID- Serangan Demam Berdarah Dengue (DBD) kembali memakan korban dan kali ini bukan satu orang namun satu keluarga besar dikabarkan meninggal dunia karena terserang penyakit yang dibawah oleh nyamuk Dengue ini.

Satu keluarga di Desa Lubuk Sanai Kecamatan XIV Koto Kabupaten Mukomuko yang terdiri dari Ayah, Ibu, Anak dan Cucu dikabarkan meninggal dunia serentak di hari yang sama.

Sontak saja kabar ini membuat warga kaget dan beramai-ramai mendatangi rumah duka pada Senin (14/8) pagi tadi,

Adapun data keluarga yang meninggal dunia yakni Pirmansyah (63 tahun) merupakan Kepala Keluarga, lalu istrinya RIsaini (56 tahun), Herwilin (34 tahun) anak korban dan Kharissa merupakan cucu korban juga dikabarkan meninggal dunia. 

BACA JUGA:Berikut 9 Wejangan Mbah Moen, Membuat Orang Pintar Jadi Orang yang Benar

Terkait hal ini, Kepala Desa Lubuk Sanai, Mutriadi membenarkan informasi tersebut dan keempat jenazah langsung dalam proses pengurusan jenazah oleh pihak keluarga dan warga setempat.

Waktu kematian keempatnya dikabarkan berbeda, dimana Pirman meninggal pada Minggu (13/8) sekitar pukul 17.00 WIB di rumah karena selaman ini menjalani perawatan di rumah, selanjutnya Risaini juga meninggal di rumah pada Minggu (13/8) sekitar pukul 21.00 WIB.

Sementara sang anak Herwilin dan sang anak meninggal dunia pada pukul 21.00 WIB dan posisinya setelah dirujuk ke RS M Jamil Padang.

"Waktu kematian keempat korban berbeda dan mereka masih tinggal dalam satu rumah," jelas Kades.

Dari hasil pemeriksaan laboratorium ternyata baru Alm Herwilin yang positif DBD, sementara ketiga korban lainnya yang belum diketahui hasil pemeriksaannya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: