Enam Jurusan Kuliah yang Jadi Incaran Perusahaan BUMN, Setelah Wisuda Bisa Langsung Dapat Pekerjaan

Enam Jurusan Kuliah yang Jadi Incaran Perusahaan BUMN, Setelah Wisuda Bisa Langsung Dapat Pekerjaan

Enam Jurusan Kuliah Yang Jadi Incaran Perusahaan BUMN. Selesai Kuliah Langsung Dapat Pekerjaan.--

RADARUTARA.ID - Bagi kamu yang telah selesai menimba ilmu di bangku sekolah, tentu ingin melanjutkan kepada sekolah tinggi ataupun perguruan tinggi.

Oleh sebab itu kamu harus benar-benar memilih dan memilah jurusan apa yang kamu inginkan. Serta mempertimbangkan hal apa yang akan kamu kerjakan setelah selesai perkuliahan.

Namun demikian kamu perlu mengetahui bahwasanya ada beberapa jurusan kuliah yang banyak dibutuhkan tenaga ahli dari keilmuannya.

Meskipun setiap jurusan perkuliahan memiliki potensi untuk diterima, akan tetapi seorang tenaga ahli akan sangat diprioritaskan dalam suatu bidang pekerjaan.

BACA JUGA:Buruan, Game Ini Bisa membayar Rp450 Ribu Setiap Hari, Dijamin Anti Ribet dan Terbukti Membayar

Berikut ini ada beberapa jurusan perkuliahan yang setelah lulus banyak dicari oleh BUMN, hingga berpeluang besar menjadi pegawai pemerintah. 

 

1. Teknik Sipil

Teknik sipil merupakan jurusan perkuliahan yang menghasilkan seorang ahli, sangat dibutuhkan oleh BUMN guna untuk membangun ruang lingkup di bidang perancangan dan pembuatan bangunan atau manajemen proyek sehingga tenaga ahli di bidang ini sangat dibutuhkan.

Semakin banyak suatu pembangunan perkembangan di suatu tempat maka semakin tinggi pula permintaan akan tenaga ahli di jurusan teknik sipil.

 

2. Jurusan manajemen dan administrasi bisnis

Tenaga ahli di bidang jurusan ini sangat dibutuhkan oleh BUMN, guna untuk mengisi fungsi bagian manajemen, sehingga peluang untuk menjadi pegawai pemerintah menjadi cukup besar. 

BACA JUGA:Gara-Gara Itel S23, Handphone 5G Ini Turun jadi Sejutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: