Pesan Mbah Moen, Jika Sudah Berusia 28 Tahun Hendaklah Segera Menikah, Begini Alasannya

Pesan Mbah Moen, Jika Sudah Berusia 28 Tahun Hendaklah Segera Menikah, Begini Alasannya

Pesan Mbah Moen, Jika Sudah Berusia 28 Tahun Hendaklah Segera Menikah. Begini Alasannya--

RADARUTARA.ID - Ulama karismatik almarhum KH Maimoen Zubair, menyebutkan bahwasanya makna hidup dapat dilihat dari umur seseorang.

Ulama yang kerap di sapa mbah Moen ini menjelaskan makna hidup bisa di liat dari umur seseorang, beliau menjelaskan dengan dengan angka, mulai dari usia 28, 35, 42 dan seterusnya, angka tersebut memiliki makna tersendiri dalam perkembangan kehidupan seseorang.

Bahkan dalam umur tersebut juga bisa mengukur bagaimana kekayaan seseorang. Setiap 7 tahun pasti berubah. 7 tahun berpisah, setelah 7 tahun harus sekolah. Setelah 7 tahun harus sekolah lanjutan.

7 tahun lagi harus sekolah yang lebih tinggi. 7x4=28. Oleh sebab itu seseorang yang usianya 28 mestilah sudah menikah, jika belum menikah namanya terlalu tua lengkap Mbah moen.

BACA JUGA:Nama Rusak di BI Checking, Jangan Panik, Begini Cara Menghapus Data Diri di Pinjol, Nasabah Galbay Wajib Coba

Selain perkara usia yang sudah waktunya, usia 28 tahun dikalikan 7 lagi maka masuk di usia bekerja yakni 35 tahun. Bahkan jika sudah memasuki usia 35 tahun dan belum bekerja, maka orang tersebut menurut Mbah moen orang yang tidak bisa bekerja.

Lebih lanjut Mbah moen menerangkan seseorang akan hidup miskin ataupun kaya pada usia-usia tertentu di mana 35 + 7 = 42, jika memasuki usia 42 tahun dan tidak memiliki anugerahhi dengan kekayaan maka berarti orang tersebut memang tidak ditakdirkan untuk kaya.

Dengan demikian pada usia 42 tahun merupakan usia untuk melihat apakah takdir hidup seseorang adalah kaya ataupun miskin. Pada usia 42 tahun Mbah moen juga menerangkan untuk 7 tahun kedepan berarti 42 + 7 = 49 pada saat 49 tahun ini maka sudah dianggap sudah hampir habis usianya, dan 49 + 7 = 56 Mbah moen menerangkan tidak usah ke mana-mana dan tidak bepergian. 

7x9=63, jika dalam usia 63 tahun dan orang tersebut masih sehat berarti orang tersebut memanglah berumur panjang, itulah penjelasan Mbah moen tentang seseorang yang hidup kaya ataupun miskin ditentukan dari usia.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: