Pemkab Bengkulu Utara Mulai Bersiap Sambut HUT RI ke-78

Pemkab Bengkulu Utara Mulai Bersiap Sambut HUT RI ke-78

DOK/RU.ID- Nampak anggota Paskibra Kabupaten Bengkulu Utara tengah berlatih --

ARGA MAKMUR, RADARUTARA.ID- Pemkab Bengkulu Utara mulai melakukan serangkaian kegiatan menyambut HUT RI ke-78, yang hanya menyisakan waktu kurang sepekan kedepan.

Serangkaian kegiatan khas momen kemerdekaan sudah mulai dilakukan, mulai dari lomba gerak jalan indah tingkat SD dan SMP sederajat. Dilanjutkan dengan lomba gerak jalan indah tingkat SMA sederajat, Instansi dan umum, yang diikuti oleh hampir semua perwakilan di Bengkulu Utara.

Selain lomba gerak jalan, Pemkab Bengkulu Utara juga akan mengadakan beragam perlonbaan lainnya, baik atletik, kelompok maupun individu dan akan melibatkan kelompok pelajar, instansi maupun umum.

BACA JUGA:Agustus Penuh Berkah, Ini 9 Tanggal Lahir yang Bakal Dapat Jackpot Beruntun di Akhir Bulan, Auto Full Senyum

BACA JUGA:Penting Mendeteksi Kesehatan Sedini Mungkin, Kamu bisa melakukannya Melalui Metode Tes Skrining

Bahkan selain perlombaan, persiapan untuk tim pengibar bendera atau Paskibra juga sudah mulai dilaksanakan, dimana semua peserta yang termasuk dalam Paskibra sudah mendapat gemblengan yang matang dari para pelatih. Baik latihan fisik, mental maupun latihan secara langsung di lapangan terkait tugas yang akan mereka lakukan di tanggal 17 Agustus 2023 mendatang.

"Semua sudah berlatih dan menyisakan waktu sepekan ini kami optimis semua anggota bisa bertugas dengan baik, sesuai tanggung jawab yang telah diberikan ke mereka," jelas Ketua PPI, Peltu Partono. 

Bahkan selain lomba dan persiapan Paskibra, Pemkab Bengkulu Utara juga akan mengadakan agenda jalan santai serta senam sehat bersama yang pastinya akan menyediakan hadiah yang sangat menarik. Kegiatan sendiri akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 12 Agustus 2023 dan akan dipusatkan di Kantor Bupati Bengkulu Utara dan juga Bundaran Arga Makmur. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: