Sambut HUT Polwan ke-75, Jajaran Polres Bengkulu Utara Sambangi Sekolah

Sambut HUT Polwan ke-75, Jajaran Polres Bengkulu Utara Sambangi Sekolah

Sigit/RU.ID- Rangkaian agenda Polwan Goes to School Polres Bengkulu Utara--

ARGA MAKMUR, RADARUTARA.ID- Menyambut pelaksanaan Polwan Goes to School dalam rangka Hari Jadi Polwan ke-75 ditahun 2023. Senin (7/8/2023) Polwan Polres Bengkulu Utara menyambangi SMPN 03 Bengkulu Utara. HUT Polwan ke-75 kali ini mengangkat tema "Polri Persisi untuk Negeri, Polwan siap mendukung Pemilu damai Menuju Indonesia Maju,"

Adapun agenda yang telah dilakukan yakni dengan menjadi Inpektur Upacara dalam rangka Upacara rutin setiap hari Senin di sekolah.

Selain fokus menjadi Inspektur Upacara, dalam kesempatan yang sama pihak Polwan Polres Bengkulu Utara juga menyampaikan sosialisasi kepada para siswa/i mengenai pemanfaatan media sosial yang bijak.

BACA JUGA:Jabatan Kades Tersandung Kasus Hukum di Bengkulu Utara Bisa Dilanjutkan, PAW atau Pj Kades

Karena disadari atau tidak saat ini, gadget dan media sosial merupakan salah satu kebutuhan dari para siswa, entah itu untuk mendukung proses belajar atau hanya sekedar menjalin komunikasi dengan sesama pengguna medsos.

Polres Bengkulu Utara, AKBP Andy Pramudya Wardana, SIK berharap semua siswa bisa tetap bijak dalam bermedsos dan pastikan menggunakan media sosial sesuai dengan penempatannya, agar tidak dirugikan nanti kedepannya.

"Tetap bijak dan gunakan media sosial sesuai kebutuhan saja," pesan Kapolres.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: