Patut Ditiru, Ini 5 Kunci Cepat Kaya Raya ala Orang Tionghoa, Salah Satunya Sudah Diajarkan Bisnis Sejak Kecil

Patut Ditiru, Ini 5 Kunci Cepat Kaya Raya ala Orang Tionghoa, Salah Satunya Sudah Diajarkan Bisnis Sejak Kecil

Patut Ditiru, Ini 5 Kunci Cepat Kaya Raya ala Orang Tionghoa, Salah Satunya Sudah Diajarkan Bisnis Sejak Kecil--

RADARUTARA.ID - Orang Tionghoa bisa dikatakan tergolong kaya dan sukses dalam hal ekonomi, dan banyak masyarakat etnis Tionghoa yang menempati Indonesia.

Sekitar 75% diantaranya bisa mengelola ekonomi dengan baik, dan banyak dari mereka yang lebih memilih berkecimpung dalam dunia bisnis ataupun menjadi bos.

Biasanya, Etnis Tionghoa ataupun keturunannya bisa memanfaatkan strategi bisnis dan salah satu kunci cepat kaya taya yakni ulet dan rajin bekerja.

BACA JUGA:Tradisi Tak Lazim Suku Banyankole, Hubungan Intim Malam Pertama Threesome Bareng Tante

Dibawah ini ada 5 tips kunci cepat kaya raya ala orang Tionghoa, diantaranya:

 

1. Pokoknya jangan mau rugi waktu

Sebagian besar orang Tionghoa tak pernah ingin waktunya terbuang sia-sia hanya untuk kegiatan yang tak menghasilkan banyak manfaat untuk dirinya.

Bahkan mereka sering menilai bahwa waktu adalah uang. Jadi, apabola mereka menyia-nyiakan waktu, mereka juga akan kehilangan kesempatan untuk memperoleh uang.

Itulah sebabmya, kenapa disiplin waktu sangat dijunjung begitu teguh bagi orang Tionghoa yang sedang sibuk mendalami bisnisnya.

BACA JUGA:Gagal 13 Kali Ujian SIM, Ibu ini Ngamuk dan Lapor ke Kapolri

2. Berupaya untuk hidup hemat

Orang Tionghoa memang terkesan elegan ketika menghadiri jamuan makan malam atau saat sedang menghadiri pesta ulang tahun rekan bisnisnya, namun penampilannya ini sama sekali tidak pernah ditunjukkan dalam kehidupannya sehari-hari.

Mereka lebih menyukai berpakaian sederhana ketika menginjakkan kaki ke luar rumah, seakan-akan terlihat seperti orang biasa padahal aslinya seorang jutawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: