Jangan Terkecoh, Ini Ciri-ciri Wanita Matre yang Harus Diwaspadai, Jangan Sampai Terlambat

Jangan Terkecoh, Ini Ciri-ciri Wanita Matre yang Harus Diwaspadai, Jangan Sampai Terlambat

Ciri-ciri cewek matre yang wajib kamu hindari--

RADARUTARA.ID - Mendapatkan pasangan yang bisa menerima kita apa adanya adalah hal yang sangat diinginkan oleh semua orang terutama kaum adam, oleh sebab itu dalam mencari pasangan sebaiknya melihat dulu bagaimana pasangan anda tersebut.

Jangan sampai setelah menjalin hubungan yang lama dan berniat lebih serius lagi anda malah terkena tipu, lantaran ternyata perempuan yang anda dekati selama ini memiliki sifat Matre dan hanya ingin menguras harta yang anda miliki. 

Matre adalah bahasa kekinian anak muda yang mulanya diperuntukkan pada perempuan sendu alias Senang Duit.

Perempuan dengan type seperti ini kebanyakan tak tulus dalam mencintai lelaki dan hanya bermaksud menguras kantong saja. Perempuan matre biasanya memiliki rasa gengsi atau selera yang tinggi. 

BACA JUGA:6 Aplikasi Penghasil Uang, Dapat Cuan Sambil Rebahan

BACA JUGA:Tajir Melintir, 3 Shio Diramalkan Alami Rekening Buncit Dalam Tahun Ini

Akan tetapi pada zaman sekarang ini seblum mencari pasangan baik pacar ataupun pasangan hidup, anda juga harus bisa membedakan antara realistis dan materialistis sebab hal ini sangat berpengaruh besar nantinya, lebih jauh 

Realistis berarti menilai atau melihat sesuatu hal dengan cara berpikir yang nyata atau secara wajar. Sementara materialistis berarti menilai atau melihat sesuatu hal hanya dari sudut pandang materi atau yang bersifat kebendaan.

Dari berbagai penjelasan singkat tersebut, mungkin sedikit membuka pikiran anda tentang cewek matre, akan tetapi juga ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk melihat apakah pasangan anda matre atau tidak. 

BACA JUGA:Ini Waktu yang Tepat Untuk Kamu Menikah Lagi Setelah Jadi Janda

BACA JUGA:Berminat Buka Bisnis? Simak 7 Tips Memulai Bisnis Dari Nol di Sini

1. Dia membuat anda semakin boros

Apakah dia membuat Anda semakin boros dan membuat Anda mengeluarkan banyak uang ketika kalian keluar bersama? Tentu saja ini bukan berarti Anda harus pelit pada pasangan dan setiap hal yang dimintanya menunjukkan bahwa dia matre.

Tetapi jika polanya ketika berbelanja dengan anda tak pernah berubah dan selalu membuat kantong kering, sebaiknya waspadalah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: