Jangan Terkecoh, Ini Ciri-ciri Wanita Matre yang Harus Diwaspadai, Jangan Sampai Terlambat

Jangan Terkecoh, Ini Ciri-ciri Wanita Matre yang Harus Diwaspadai, Jangan Sampai Terlambat

Ciri-ciri cewek matre yang wajib kamu hindari--

 

2. Banyak Tanya soal gaji dan pendapatan 

Cewek matre biasanya selalu bertanya perihal gaji dan pendapatan anda, hal ini biasanya mereka lakukan untuk mengetahui mampukah anda menuruti keinginan mereka atau tidak? Hal yang paling bisa dilihat cewe matre biasanya tidak mau diajak berjuang dari awal dan hanya ingin mencicipi hasil. 

BACA JUGA:7 Jurus Topcer Deketin Janda Cuek dan Galak, Dijamin Langsung Baper

BACA JUGA:Ramalan Keberuntungan, 3 Tanggal Ini Dipercaya Sebagai Tanggal Lahir Anak Emas

3. Bohongi dia

Coba bohongi dia dengan mengatakan bahwa Anda mengalami masalah dengan keuangan. Cobalah berpura-pura Anda tak punya uang sama sekali dan perhatikan reaksinya.

Jika dia tulus dan tak matre, dia akan menawarkan bantuan, setidaknya dalam hal emosional. Namun jika dalam beberapa waktu dia mulai menghindari Anda dan menjauh, Anda sudah mengerti dia tipe wanita seperti apa.

 

4. Saat-saat bahagia

Perhatikan apa yang membuatnya bahagia dan sedih. Jika dia terlihat hanya berbahagia ketika Anda membelikannya sesuatu, atau jika berkaitan dengan uang dan terlihat sedih ketika Anda tak membelikan dia sesuatu, Anda bisa mulai mencurigai motifnya.

 

Sebenarnya masih banyak lagi ciri-ciri cewek matre yang bisa kamu ketahui, namun data diatas bisa menjadi refrensi kamu untuk mengenal lebih dekat siapa pasangan kamu sesungguhnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: