Buya Yahya Ajarkan 4 Surat Pendek Al Qur'an Penangkal Santet dan Ilmu Hitam, Amalkan Sebelum Tidur

Buya Yahya Ajarkan 4 Surat Pendek Al Qur'an Penangkal Santet dan Ilmu Hitam, Amalkan Sebelum Tidur

Buya Yahya Ajarkan 4 Surah Pendek Penangkal Santet dan Ilmu Hitam, Amalkan Sebelum Tidur--

RADARUTARA.ID - Tidur adalah kegiatan yang dilakukan manusia ketika malam hari dengan tujuan suoaya tubuh bisa segar kembali saat bangun dipagi harinya.

Dalam agama islam, kita dianjurkan untuk berdoa sebelum tidur. Adapun doa yang sudah banyak diajarkan kepada kita yakni doa tidur yang bunyinya :
Bismika Allahuma ahyaa wa bismika aamuut


Namun doa tidur tersebut, ternyata ada amalan yang dapat di kerjakan sebelum tidur. Amalan ini bertujuan agar nantinya ketika tidur kita tak mendapat gangguan jin.

Dalam kajiannya, Buya Yahya pernah mengajarkan amalan ini. Menurut Buya Yahya, amalan ini berupa bacaan 4 surah yang dibaca sebelum kita ingin tidur.

BACA JUGA:Niat Mandi Wajib Bagi Perempuan Selesai Haid, Nifas dan Setelah Melahirkan Beserta Urutannya

Buya Yahya juga mengingatkan agar agar 4 surah ini jangan sampai lupa untuk dibaca sebelum ingin tidur.

“Bagi kamu jika hendak tidur, jangan lupa untuk membaca surah Al Ikhlas, Al Falaq, An Nas, lalu dilanjutkan dengan membaca Ayat kursi" ucap Buya Yahya.

"Lalu meniupkan di tangannya 3 kali, meniupkan seperti meludah namun tidak keluar ludah, kemudia diusapkan ke wajah dan badan" lanjut Buya Yahya.

Buya Yahya mengungkapkan manfaat dari amalan ini. Saat kita melakukan amalan ini sebelum tidur, maka tak perlu takut dengan gangguan jin.

"Jadi apabila kita sudah melakukan yang demikian, tak perlu takut lagi dengan gangguan jin, atau gangguan apa saja" tergas Buya Yahya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: