Kata Ustadz Muhammad Faizar, Latihan Fisik Bisa Bikin Jin Pengganggu Jadi Lari Terbirit-birit, Cek Faktanya

Kata Ustadz Muhammad Faizar, Latihan Fisik Bisa Bikin Jin Pengganggu Jadi Lari Terbirit-birit, Cek Faktanya

Kata Ustadz Muhammad Faizar, Latihan Fisik Bisa Bikin Jin Pengganggu Jadi Lari Terbirit-birit, Cek Selengkapnya Disini--

RADARUTARA.ID - Ahli Ruqyah Ustadz Muhammad Faizar menyampaikan dengan melakukan latihan fisik bisa membuat jin pengganggu menjadi takut hingga lari terbirit-birit terhadap kita.

Banyak orang beranggapan membebaskan diri dari gangguan jin harus melakukan pembersihan jiwa dengan amalan wajib dan sunnah, padahal sebenarnya, menurut ahli ruqyah Ustadz Muhammad Faizar latihan fisik juga bisa membuat jin pengganggu jadi takut hingga lari terbirit-birit

Dirinya berpendapat latihan fisik sama seperti dengan ibadah shalat, dzikir, puasa, membaca quran, sedekah dan yang lainnya bisa membuat jin jadi takut untuk mengganggu kita.

Pasalnya, dengan melatih fisik kita sudab menginjak tangga-tangga kecintaan Allah SWT dengan berusaha untuk menjadi seorang mukmin yang kuat.

BACA JUGA:Ijazah dari Mbah Moen, Ingin Anak Menjadi Pintar dan Hebat, Baca Surat Pendek Ini Setiap Selesai Sholat Subuh

Bahkan, musuh-musuh Allah dari kalangan jin akan takut pula.

Seperti yang disampaikan oleh beberapa ahli tafsir tercantum dalam surat al-Anfaal ayat 60.


“Wa a'iddụ lahum mastaṭa'tum ming quwwatiw wa mir ribāṭil-khaili tur-hibụna bihī 'aduwwallāhi wa 'aduwwakum wa ākharīna min dụnihim, lā ta'lamụnahum, allāhu ya'lamuhum, wa mā tunfiqụ min syai`in fī sabīlillāhi yuwaffa ilaikum wa antum lā tuẓlamụn”.


Artinya: Dan siapkanlah untuk menghadapi mereka kekuatan apa saja yang kamu sanggupi dan dari kuda-kuda yang ditambat untuk berperang (yang dengan persiapan itu) kamu menggentarkan musuh Allah dan musuhmu dan orang orang selain mereka yang kamu tidak mengetahuinya; sedang Allah mengetahuinya. Apa saja yang kamu nafkahkan pada jalan Allah niscaya akan dibalasi dengan cukup kepadamu dan kamu tidak akan dianiaya (dirugikan).

Ibnu Katsir menjelaskan dalam tafsirnya :

Berkata Sufyan Ats-Tsauri, Ibnu Yaman menuturkan :
Yg dimaksud "Musuh-musuh selain mereka" (dalam ayat tersebut) adalah musuh dari bangsa setan atau jin yang bersemayam di rumah-rumah.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: