15 Keutamaan Surat Al-fatihah, Sebagai Pembuka Pintu Rezeki, Meninggikan Derajat dan Melunaskan Hutang

15 Keutamaan Surat Al-fatihah, Sebagai Pembuka Pintu Rezeki, Meninggikan Derajat dan Melunaskan Hutang

15 Keutamaan Surat Al-fatihah. Sebagai Pembuka Pintu Rezeki, Meninggikan Derajat Dan Melunaskan Hutang--

BACA JUGA:Simsalabim, Begini 5 Cara Kaya Raya Tanpa Pesugihan dan Dijamin Anti Susah

14. Mengobati sakit gigi untuk diri sendiri dan orang lain

Sakit gigi kita bisa menggunakan surat al-fatihah dengan Cara meletakkan jari pada gigi atau tempat yang sakit lalu bacakan surat al-fatihah sebanyak 7 Kali sembari mengucapkan. “Ya Allah hilangkan daripada keburukan dan kekejian yang aku dapati dengan dia Nabi mu yang jujur dan tetap disisi Mu”.

Apabila kita ingin mengobati orang lain bisa kita ucapkan kalimat ini “Ya Allah hilangkanlah daripada (orang ini) keburukan dan kekejian yang didapati dengan dia Nabi Mu yang jujur dan tetap disisimu.”

Baca doa berikut ini. “A'uudzu billaahi waqudrotihi min syarrimaa ajidu wauhadiru yang artinya: aku berlindung kepada Allah dan kekuasaanNya,dari keburukan yang sedang aku rasakan dan yang aku khawatirkan.”

BACA JUGA:Ingin Hidup Dikepung Rezeki Tiada Henti? Segera Amalkan Wasiat dari Mbah Moen Ini, Insya Allah Berkah

15. Menyembuhkan penyakit mata

Nabi Muhammad SAW bersabda “Barang siapa yang ingin menyembuhkan kelemahan pandangan ( kabur atau rabun) maka hendaklah memandang bulan pada awal bulan, jika tidak kehilangan atau terhalang oleh awan maka lakukan pada malam kedua.

jika belum terlihat juga lakukan pada hari berikutnya hingga bulan nampak jelas apabila sudah kelihatan hendaklah ia menyapukan tangan kanannya ke mata dengan membaca surat Al Fatihah sebanyak 10 kali.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: