15 Keutamaan Surat Al-fatihah, Sebagai Pembuka Pintu Rezeki, Meninggikan Derajat dan Melunaskan Hutang

15 Keutamaan Surat Al-fatihah, Sebagai Pembuka Pintu Rezeki, Meninggikan Derajat dan Melunaskan Hutang

15 Keutamaan Surat Al-fatihah. Sebagai Pembuka Pintu Rezeki, Meninggikan Derajat Dan Melunaskan Hutang--

Dan apabila kita membaca surah al-fatihah sebanyak 41 kali, maka Allah akan membukakan pintu rezeki serta memudahkan segala urusan kita.

 

10. Dikabulkan hajat yang baik

Dengan kita membaca surat al-fatihah sebanyak 100 kali insya Allah Allah akan mengabulkan hajat yang kita inginkan. Dalam kitab Qaddasallaahusirrahu Syekh muhyidin Ibnu Arabi menjelaskan. ”siapa saja yang mempunyai maksud(hajat) maka sebaiknya ia membaca surat Al Fatihah sebanyak 40 kali sehabis sholat maghrib dan sunnahnya, setelah itu panjatkan doa permohonan hajatnya kepada Allah SWT”.

BACA JUGA:Doa yang Diajarkan Rasulullah Agar Terhindar dari Penyakit Angin Duduk yang Mengerikan

11. Bisa mengobati penyakit

Penyakit merupakan ujian yang datang dari Allah, untuk menguji seberapa besar keimanan hambanya, dalam pengobatan selain Kita berusaha secara medis, kita juga meminta kepadaNya agar diangkat segera penyakit yang kita derita dengan membaca surah al-fatihah yang dikenal sebagai surat penyembuh atau ayat ruqyah.

Untuk mengamalkannya yaitu kita membaca surah al-fatihah sebanyak 41 kali, setelah itu ditiupkan ke air yang telah disiapkan lalu air tersebut diminum dan diusapkan kepada seluruh tubuh. InsyaAllah Allah akan membantu kesembuhan atas penyakit yang kita derita.

 

12. Menghilangkan sifat pelupa

Dengan mengamalkan hal ini insya Allah kita akan terhindar dari sikap lupa, yaitu dengan menuliskan surah al-fatihah pada wadah.  kertas atau kain yang warna putih serta suci, lalu setelah itu usapkan dengan air dan airnya diminum insya Allah akan menghindar dari sifat lupa.

 

13. Mengobati sengatan kalajengking atau penawar bisa

Apabila kita mendapatkan sengatan Kalajengking maka langkah utama yang bisa kita lakukan adalah, dengan mengambil sebuah wadah yang berisi air. Lalu beri sedikit garam setelah itu bacakan surah al-fatihah sebanyak 7 Kali lalu diminum insya Allah akan cepat sembuh.

Dalam hadis yang diriwayatkan oleh Bukhari mengatakan bahwa surah al-fatihah ini mampu menjadi penawar bisa dan sengatan. Dengan cara membacakan surah al-fatihah lalu meniupkan pada bagian yang kena sengatan dengan sedikit lidah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: