15 Keutamaan Surat Al-fatihah, Sebagai Pembuka Pintu Rezeki, Meninggikan Derajat dan Melunaskan Hutang

15 Keutamaan Surat Al-fatihah, Sebagai Pembuka Pintu Rezeki, Meninggikan Derajat dan Melunaskan Hutang

15 Keutamaan Surat Al-fatihah. Sebagai Pembuka Pintu Rezeki, Meninggikan Derajat Dan Melunaskan Hutang--

Dalam salah satu riwayat dijelaskan ketika itu rasulullah menyembuhkan orang yang menderita sakit jiwa atas izin Allah, kala itu rasulullah membawakan surah al-fatihah Karena itulah surah ini memberikan manfaat untuk menjauhkan kita dari pikiran negatif dan hal-hal yang buruk.

BACA JUGA:Tak Perlu Pesugihan, Cukup Pelihara 3 Hewan Ini Saja, Dijamin Bisa Bikin Kaya Raya Mendadak

4. Sebagai perlindungan dan mewujudkan segala hajat

Apabila kita membacakan surah al-fatihah sebanyak 41 kali pada saat diantara salat Sunnah subuh dan salat fardu subuh selama 40 hari maka apabila kita memiliki hajat insya Allah hajat yang kita maksud akan tercapai. Dan tidak lupa pula kita berdoa kepada Allah agar segala hajat kita dikabulkan oleh Allah SWT.

 

6. Meninggikan derajat dan melunaskan hutang

Selain itu apabila kita membaca surah al-fatihah beserta Bismillah di antara salat Sunnah subuh dan salat fardhu, dengan Istiqomah mengharap ridho Allah, insya Allah Allah akan mengangkat derajat orang yang membacanya. Serta apabila miskin Allah akan melapangkan rezekinya, apabila memiliki hutang Allah akan memberikan kemampuan untuk membayarnya.

 

7. Meluaskan rezeki dan memberi keberkahan

Allah juga akan meluaskan rezeki, menjadikan baik akhlaknya, memudahkan segala urusannya, serta menghilangkan kesusahannya. Apabila membaca surah al-fatihah sebanyak 20 kali setiap selesai salat lima waktu.

BACA JUGA:Ingin Hidup Dikepung Rezeki Tiada Henti? Segera Amalkan Wasiat dari Mbah Moen Ini, Insya Allah Berkah

8. Mewujudkan apa yang diimpikannya

Keutamaan surah al-fatihah juga dapat membuat hajat yang kita miliki akan terkabulkan, dengan membaca surah al-fatihah sebanyak 125 kali setelah salat subuh. Serta dengan berdoa kepadanya seraya berkata “ya Allah sesungguhnya aku memohon kepadamu dengan kebenaran surat Al Fatihah dan rahasianya supaya dimudahkan bagiku semua urusan dunia maupun urusan akhirat semoga permintaan dan keinginan ku dikabulkan.”

 

9. Pembuka pintu rezeki

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: