Siap-Siap Warga 3 Kecamatan di Bengkulu Utara Bakal Kesulitan Air PDAM

Siap-Siap Warga 3 Kecamatan di Bengkulu Utara Bakal Kesulitan Air PDAM

Rendi/RU.ID- Pengumuman terkait gangguan aliran air--

ARGA MAKMUR, RADARUTARA.ID -Para pelanggan PDAM Tirta Ratu Samban Kabupaten Bengkulu Utara diminta untuk bersiap-siap. Hal ini lantaran mulai tanggal (27/07) sekitar pukul 19:30 Malam akan terjadi gangguan aliran air.

Data terhimpun Radarutara.id Gangguan ini sendiri disebabkan oleh adanya kegiatan pengurasan Reservoir 90 L/d yang berlokasi di Desa Kemumu Kecamatan Arma Jaya.

Nantinya selama 2x24 jam, masyarakat yang menjadi pelanggan PDAM Tirta Ratu Samban yang berada di Kecamatan Arga Makmur Kecamatan Lais (Desa Jago Bayo dan Desa Lubuk Gedang) serta Kecamatan Air Bes)  tidak akan mendapatkan aliran air selama kegiatan tersebut.

BACA JUGA:Heboh, Warga di Putri Hijau Ramai-ramai Serbu Mobil Pengangkut LPG

Dengan adanya kegiatan tersebut PDAM Tirta Ratu samban meminta kepada para pelanggannya untuk bisa menampung air sementara, selain itu pula untuk menghindari adanya kesulitan air bersih PDAM juga telah menyiapkan layanaan Tangki Air Bersih yang bisa di hubungi olej masyarakat yang membutuhkan.

"Demi terjaganya pelayanan air bersihbersih ke pelanggan maka dengan ini kami informasikan akan terhentinya suplay air sementara , oleh sebab itu pelanggan diminta untuk menampung pasokan air," demikan sampai Direktur PDAM Tirta Ratu Samban Ujang Zakaria.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: