Heboh, Warga di Putri Hijau Ramai-ramai Serbu Mobil Pengangkut LPG

Heboh, Warga di Putri Hijau Ramai-ramai Serbu Mobil Pengangkut LPG

Sigit/RU.ID- Terlihat warga menyerbu mobil pengangkut LPG di Putri Hijau--

RADARUTARA.ID- Sejumlah vidio beredar memperlihatkan sebuah mobil pengangkut gas LPG diserbu oleh masyarakat di Putri Hijau pada Kamis (27/7) sore, ini. Pada vidio yang diabadikan oleh sejumlah warga di Putri Hijau, puluhan warga rela berkerumun dan mengantri demi mendapatkan gas LPG khususnya ukuran 3 Kg.

Tak pelak, dalam hitungan beberapa menit tumpukan gas LPG yang belum sempat diturunkan secara keseluruhan dari atas mobil itu langsung habis.

Ketika ditanya oleh radarutara.id, salah satu warga setempat Sudarsono, mengaku. Bahwa dirinya juga sempat ikut mengantri dan berhasil membeli satu tabung gas dari pengiriman yang sempat diserbu oleh puluhan warga itu. Menurut Sudarsono, gas LPG yang tiba di areal pasar Air Muring, itu merupakan pasokan untuk pangkalan LPG yang terletak di Desa Air Muring.

"Gas yang datang ini untuk warga Desa Air Muring. Tapi warga beda desa bisa ikut beli asal meninggalkan identitas kartu keluarga (KK). Dan alhamdulillah kami tadi ikut kebagian, meskipun hanya dijatah 1 KK hanya bisa membeli 1 tabung gas LPG ukuran 3 Kg," ungkapnya.

BACA JUGA:Asik Main Judi, Kabarnya Oknum Kades di Lais Berhasil Kabur Saat Penggerebekan

Diakui Sudarsono, gas LPG yang tiba di pangkalan, itu tidak berlangsung lama. Mengingat warga yang mengantri untuk mendapatkan gas LPG jumlahnya cukup banyak.

"Meskipun antri tapi tadi warga tetap tertib. Tapi tidak berlangsung lama gas langsung habis. Karena warga yang membutuhkan dan sudah menunggu jumlahnya cukup banyak," demikian Sudarsono.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: