Viral di Media Sosial, Pengajian Gus Iqdam Dihadiri Ribuan Jama'ah dan Deretan Artis

Viral di Media Sosial, Pengajian Gus Iqdam Dihadiri Ribuan Jama'ah dan Deretan Artis

Viral di Media Sosial, Pengajian Gus Iqdam Dihadiri Ribuan Jama'ah dan Deretan Artis--

RADARUTARA.ID - Nama pendakwah viral, Gus Iqdam belakangan ini santer menjadi pusat perhatian di media social TikTok hingga YouTube berkat pengajiannya di majelis Sabilu Taubah.

Majelis yang bermula hanya beberapa jamaah itu mulai dikenal sejak 2018 lalu. Namun saat ini sudah puluhan ribu jama'ah setiap digelar pengajian.

Sederet artis ternama juga ikut menghadiri pengajian sabilu Taubah, diantaranya Happy Asmara, Cak Percil cs dan artis dangdut lainnya di Desa Karanggayam, Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar, Jawa Timur.

BACA JUGA:Pemuda Ini Hidupnya Berubah Drastis, Usai Ketemu Nenek Pemulung, Simak Penjelasannya

BACA JUGA:Kharomah Luar Biasa yang Dimiliki Gus Baha Membuat Mbah Maimun Tercengang. : Gus Baha Benar-benar Cerdas

Gus Iqdam adalah pengasuh pondok pesantren Mambaul Hikam II dan pendiri majelis Sabilu Taubah, kabar terbaru pada awal Agustus, suami dari ning laela itu akan diundang di Istana Negara okeh Presiden Jokowi untuk mengisi pengajian.

Pemilik nama lengkap Muhammad Iqdam Kholid ini digandrungi kawula muda karena video dakwah di majelisnya yang dianggap cocok dengan kondisi anak muda.

Bahkan saat ini pengajian sabilu taubah membentuk komunitas pecinta Gus Iqdam di beberapa daerah dengan sebutan ST Nyel.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: