Realisasikan DD 2023, Pemdes Air Manganyau Sukses Laksanakan Titik Nol Pembangunan Fisik

Realisasikan DD 2023, Pemdes Air Manganyau Sukses Laksanakan Titik Nol Pembangunan Fisik

Fauzia/RU.ID- Pemdes Air Manganyau melaksanakan titik nol pembangunan--

BATIK NAU, RADARUTARA.ID - Pemerintah Desa Air Manganyau Kecamatan Batik Nau menggelar Musyawarah Pra Pelaksanaan dan Titik Nol Pembangunan sarana dan prasarana yang bersumber dari Dana Desa Tahun Anggaran 2023 di Kantor Desa setempat, Selasa (25/07).

Bambang Trianto, Kepala Desa Air Manganyau mengatakan titik nol kali ini melakukan pembangunan jalan rabat beton sepanjang 66 m dan gedung sebaguna dengan volume 7 x 15 m yang menggunakan anggaran bersumber dari dana desa tahun 2023. 

Kades juga menghimbau masyarakat di desa untuk melakukan pengawasan agar pembangunaan dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan perencanaan dan bermanfaat bagi warga.

BACA JUGA:Pelajar di Ketahun Gagal Ikuti OSN Tingkat Provinsi, Dispendik Bengkulu Utara Diminta Berbenah

Dalam sambutan Camat Batik Nau, Sabani, SH yang diwakili oleh Sekretaris Camat, Alamsyah, SE, menegaskan kepada seluruh masyarakat Desa Air Manganyau agar bersama mendukung dan mengawasi andai kata jika dalam pelaksanaan kegiatan ada kejanggalan, saya berharap agar masyarakat memberikan masukan yang positif.

Hadir dalam kegiatan titik nol ini Kepala Desa Air Manganyau, Sekretaris Kecamatan Batik Nau, bhabinkamtibmas, BPD, perangkat desa, pendamping desa, dan tokoh masyarakat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: