Menolak Disebut Gay, Ini Pembelaan Rizka Atok Suami Selebgram Meylisa Zaara

Menolak Disebut Gay, Ini Pembelaan Rizka Atok Suami Selebgram Meylisa Zaara

Menolak Disebut Gay, Ini Pembelaan Rizka Atok Suami Selebgram Meylisa Zaara--

RADARUTARA.ID- Suami Selebgram Meylisa Zaara, Rizka Atok akhirnya buka suara mengenai tundingan dirinya yang dikatakan sebagai seorang gay atau penyuka sesama jenis. Bantahan tersebut dirinya sampaikan dalam Podcast milik dokter Richard Lee.

Dimana RIzka Atok mengatakan dirinya memang kerap pergi pada pagi hari ke rumah dokter Oscar, karena hendak bertemu dengan anak asuhnya yang bernama Gibran. Karena dirinya kerap merasa kangen terhadap kelucuan sang anak kecil.

"Saya bukan nemui dokter Oscar, namun Gibran, lagian dipagi hari juga dokter Oscar ada praktek," jelas Rizka Atok.

BACA JUGA:Awal Dugaan Suami Meylisa Zaara Dicap Gay Hingga Jadi Tersangka Kasus KDRT

BACA JUGA:Dibalik Kunjungan Presiden Jokowi ke Bengkulu Utara, Bupati Mian Malah Alami Ini

Bahkan terkait panggilan mesra yang ditudungkan oleh sang Istri, dirinya mengaku tidak benar adanya. Karena panggilan sayang dan babe itu sudah menjadi panggilan kebiasaan dalam circelnya, sehinga dirinya merasa itu bukan sesuatu yang aneh.

"Kami kan punya circle. Manggilnya babe, bro, sayang, itu hal yang wajar. Di circle itu ada teman saya yang penyanyi dangdut, dan si dokter ini juga," ungkap Rizka Atok.

Bahkan jauh sebelum dirinya menikah dengan sang istri, pergaulan dirinya sudah dipenuhib dengan kalangan selebritis dan panggilan seperti itu sudah biasa dalam pergaulannya. Jadi dirinya merasa tidak ada yang aneh dengan ungkapan kangen maupun panggilan mesra tersebut.

"Itu hanya sekedar panggilan dan saya raya tidak ada yang aneh. Lagipula hubungan saya dan dokter juga murni hanya berteman dan para tetangga sudah tahu itu, jadi tuduhan tersebut tidak benar adanya," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: