Makin Gemoy, Berliana Lovel Pasrah Saat Dikretek Abal-abal

Makin Gemoy, Berliana Lovel Pasrah Saat Dikretek Abal-abal

Makin Gemoy, Berliana Lovel Pasrah Saat di Kretek Abal-abal --

RADARUTARA.ID - Disela -sela kesibukan mengikuti latihan boxing pada 13 Januari mendatang di Bandung, Selebgram cantik Berliana Lovell tubuhnya semakin gemoy.

Hal itu terekam saat dilakukan treatment Kretek Abal-abal dilokasi latihan boxing. Dilansir melalui kanal YouTube Bemmz Aryo, Berliana Lovell terlihat pasrah.

Diketahui, perbaikan tulang menggunakan Kretek saat ini sedang viral dan banyak diminati oleh sebagian orang, selain biaya kretek dengan cara negjas tersebut relatif lebih murah.

BACA JUGA:Total Sudah Ada 11 Ekor Ternak di Air Sebayur yang Mati Akibat Serangan Harimau, Begini Cerita Warga

Juga durasi pijat kretek atau chiropractic, tidak membutuhkan waktu sangat lama. Malahan dapat dipercaya membuat beberapa pergeseran tulang akan menjadi lebih enteng.

"Agak beda ya tubuhnya sekarang,"ujar Bimo kepada Berliana sebelum dilakukan pijat kretek.

Bimo sendiri tidak resmi mebuka layanan pijat kretek untuk masyarakat. Meskipun begitu, pihaknya untuk memenuhi konten YouTubenya, namun juga keahlian yang dimiliki oleh Bimo banyak diminati oleh kalangan artis di tanah air.

Terbukti, dari uanggahan videonya, sederet artis telah disentuh oleh tangan Bimo ini dengan cara pijat kretek. Mulai dari Nikita Mirzani, Ivan Gunawan, Rafi Ahmad dan selebritis papan atas lainnya.

BACA JUGA:Beda dari yang Lain, Begini Cara Membuat Kue Cucur Ringgit Khas Bengkulu

Melihat postingan Berliana Lovell saat melakukan pijat kretek abal-abal yang kedua kalinya, membuat gagal fokus (Galfok) para penonton dan dibanjiri komentar oleh netizen.

"Setelah menunggu sekian lama, akhirnya muncul juga, dari sini kita belajar bahwa sabar itu indah,"cuit Febri Permana

"Naikkan gaji kameramen dan editornya,"tambah Hidayah San

Menariknya, Video Berliana Lovell yang diunggah pada YouTube pribadi Bemmz Aryo pada empat Minggu lalu itu telah ditonton lebih dari 364 ribu penonton.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: