Bucket Weddingnya Dikasih ke Happy Asmara, yang Nyanyi Niken Salindry

Bucket Weddingnya Dikasih ke Happy Asmara, yang Nyanyi Niken Salindry

Bucket Weedingnya Dikasih ke Happy Asmara, yang Nyanyi Niken Salindry--

RADARUTARA.ID- Pegram nikahan pasangan Selebgram, Mega Dwi Cahyani atau dikenal dengan Cahyanirynt dengan Andre Setyawan P masih menjadi perbincangan, bukan hanya karena kisah keduanya, mahar yang diberikan ataupun kemewahan pesta pernikahan keduanya.

Tamu undangan dalam acara yang mengusung adat Jawa dan Modren ini juag menarik perhatian, dimana sederet penyanyi kenamaan ikut mengisi acara resepsi pernikahan keduanya.

Mulai dari Penyanyi Dangdut Hip Hop NDX Kaka, Pesinden Niken Salindry dan sederet pengisi acara lainnya yang tentu saja tidak kaleng-kaleng. Selain itu, dalam pernikahan pasangan selebragm ini, penyanyi Happy ASmara juga turut hadir dengan menggunakan gaun bewarna biru, yang senada dengan para bridesmaid pengantin.

BACA JUGA:Atasi Sembelit Tanpa Konsumsi Obat, Ramuan Herbal ala dr Zaidul Akbar, Hanya Perlu Bumbu Dapur & Kolang-Kaling

Happy Asmara diketahui juga mendapatkan buket bunga dari pasangan pengantin, yang erat dengan mitos jika sang penerima akan segera menyusul untuk melangsungkan pesta pernikahan nantinya. Yah kita doakan saja, semoga sang biduan segera menemuhkan tambatan hatinya.

Selain buket pengantin, Happy juga ikut menyumbangkan suaranya di pesta pernikahan tersebut, namun hal lucu malah terjadi saat Pesinden Niken Salindry membawakan lagu berjudul berjudul Cuntamani yang diketahui merupakan lagu milik sang mantan.

Suasana tambah riuh, saat Niken mengeluarkan celetukan yang membuat satu ruangan tertawa bersamaan.

"Mbak Happy lagune mantanmun loh (Mbah Happy, ini lagu mantan kamu loh)," celetuk Niken yang disambut gelak tawa oleh sang biduan. Happy Asmara juga berkesempatan memberikan saweran kepada sang Sinden, saat dirinya membawakan lagu lainnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: