Atasi Sembelit Tanpa Konsumsi Obat, Ramuan Herbal ala dr Zaidul Akbar, Hanya Perlu Bumbu Dapur & Kolang-Kaling

Atasi Sembelit Tanpa Konsumsi Obat, Ramuan Herbal ala dr Zaidul Akbar, Hanya Perlu Bumbu Dapur & Kolang-Kaling

Atasi Sembelit Tanpa Konsumsi Obat, Ramuan Herbal ala dr. Zaidul Akbar, Hanya Menggunakan Bumbu Dapur dan Kolang Kaling--

RADARUTARA.ID - Sembelit adalah salah satu masalah dalam saluran pencernaan yang bisa menjangkit semua orang.

Terutama, kaum gen Z yang saat ini lebih memilih makanan yang tidak sehat seperti junk food dibandingkan menyantap sayur mayur dan juga buah-buahan.

Bukan hanya menyerang orang dewasa saja, sembelit dan permasalahan pencernaan juga kerap menjangkit anak-anak. Selaku penggagas ilmu herbal, dr. Zaidul Akbar membagikan racikan ramuan herbal yang mempunyai khasiat untuk menyembuhkan sembelit dengan cepat tanpa mengkonsumsi obat.

Karena terbuat dari bahan alami, ramuan herbal ini aman untuk dikonsumsi anak-anak yang usianya diatas 6 tahun dan bisa dikonsumsi dengan aman lantaran minim efek samping.

BACA JUGA:Cegah Penuaan Dini! 5 Sayuran Ini Cocok sebagai Pengganti Skincare yang Mengandung Retinol

Cara membuatnya juga cukup mudah, tinggal diseduh saja dan cuma menggunakan bumbu dapur dengan tambahan kolang kaling saja sudah bisa menjadi ramuan herbal yang paling ampuh untuk sembuhkan sembelit dengan cepat tanpa obat.

Selain untuk penyakit sembelit, ramuan herbal yang satu ini juga bisa menghangaatkan perut, memperbaiki gangguan pencernaan seperti maag, menguatkan tulang sendi, menghangatkan saluran pernafasan hingga membuang lendir.

BACA JUGA:Taman Bunga Khas Eropa ada di Curup, Siap Memanjakan Mata Pengunjung

Berikut ini resep lengkap untuk membuat ramuan herbal ala dr. Zaidul Akbar:

Bahan yang diperlukan:

1. 1 ruas jahe merah

2. 1 batang serai

3. ½ sdt kapulaga

4. 3-5 butir cengkeh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: