Nikah, Selebgram Ini Maskawinnya Subaru BRZ

Nikah, Selebgram Ini Maskawinnya Subaru BRZ

Nikah, Selebgram Ini Maskawinnya Subaru BRZ--

RADARUTARA.ID- Selebgram dengan nama akun @Cahyanirynt atau nama lengkapnya Mega Dwi Cahyani baru saja melangsungkan pernikahan dengan pasangannya yang bernama Andre Setyawan P beberapa waktu lalu.

Layaknya pesta pernikahan, rangkaian acara keduanyapun digelar dengan sangat meriah, dengan mengusung adat Jawa dan Modren.

Ada yang menarik perhatian dari pesta pernikahan kedua Selebtok ini, dimana jika biasanya mas kawin berupa emas perhiasan ataupun sesuatu yang beharga lainnya. Namun mas kawin yang dipilih oleh pasangan pengantin ini adalah satu unit Mobil Subaru BRZ dan uang tunai sebesar 2.711 real dan 2023 rupiah atau jika dirupiahkan mencapai Rp11 jutaan.

BACA JUGA:4 Cara Mudah Mengatasi Darah Rendah Tanpa Minum Obat, Segera Ikuti!

Sontak saja mas kawin yang diberikan ini menarik atensi dari berbagai pihak dan jika dilihat selintas, jumlah uang dalam mas kawin tersebut sama dengan tanggal pernikahan keduanya, yakni 27 November 2023.

Karena selain jumlah uang yang cukup fantastis, harga untuk 1 unit mobil Subari BRZ sendiri mencapai hampir Rp900 juta.

Pernikahan pasangan selebgram ini digadang-gadang menjadi pernikahan yang mewah dipenghujung tahun ini. Selain mas kawin, sederetan tamu dan pengisi acara juga tidak kaleng-kaleng, karena menampilkan sederet artis maupun penyanyi kenamaan.

Selamat atas penikahan keduanya semoga langgeng dan bahagia selalu sampai akhir hayat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: