Usai Dikunjungi Jokowi, Warga Bengkulu Utara Kesulitan Gas LPG 3Kg

Usai Dikunjungi Jokowi, Warga Bengkulu Utara Kesulitan Gas LPG 3Kg

Usai Dikunjungi Jokowi, Warga Bengkulu Utara Kesulitan Gas 3Kg--

RADARUTARA.ID- Belum sepekan kedatangan Presiden Jokowi di Kabupaten Bengkulu Utara dengan agenda peninjauan kerusakan infrastruktur. 

Namun kini, masyarakat di Bengkulu Utara malah alami kelangkaan gas 3 Kg dan ini sudah terjadi dalam dua hari belakangan ini.

Keluhan mengenai kelangkaan gas ini sendiri banyak disampaikan warga melalui laman medsos. Warga menduga ada permainan antara pangkalan gas dan oknum tertentu, hal ini lantaran banyak warga yang melihat banyak tabung gas yang masuk, namun saat mendatangi lokasi malah sudah ada pengumuman jika gas habis.

BACA JUGA:Dibalik Kunjungan Presiden Jokowi ke Bengkulu Utara, Bupati Mian Malah Alami Ini

Tentu saja, hal ini membuat warga banyak yang emosi dan mengaku mereka tidak bisa memasak makanan, dikarenakan tidak memiliki LPG di rumah.

"Udah keliling aku cari info tentang gas, tapi kosong semua. Entahlah gimana nanti mau masak," keluh Neti.

Dirinya mengaku sudah bolak balik ke warung langganan dan juga pangkalan gas, namun hasilnya nihil dan keberadaan gas melon masih tak kunjung ditemukan. 

"Katanya ada yang masuk tadi, tapi pas dicek malah tidak ada," lanjutnya.

"Mahalpun gak papalah, akan aku bayar, asalkan ada gas buat masak," harapnya.

Entah kebetulan atau tidak, namun kelangkaan ini diduga juga karena adanya kebijakan pemerintah untuk membatasi pembelian LPG dan penerapan syarat pembelian yang baru.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: