8 Hewan Eksotis Paling Misterius Dimuka Bumi, Bahkan Ada yang Menjadi Penanda Kiamat

8 Hewan Eksotis Paling Misterius Dimuka Bumi, Bahkan Ada yang Menjadi Penanda Kiamat

6 Hewan Eksotis Paling Misterius Dimuka Bumi, Ada Yang Menjadi Tanda Kiamat.--

Binatang ini merupakan sejenis binatang aneh yang muncul dari perut bumi dan dipercaya membawa berita kiamat, hewan ini dipercaya juga mampu berbicara, karakter hewan ini pada umumnya berbeda dengan karakter hewan yang ada di bumi sebelumnya. Ya akan muncul dan akan memberikan tanda kepada manusia yang beriman dan kepada manusia yang tidak beriman.

BACA JUGA:Dabbah, Makhluk Misterius yang Dipercaya Sebagai Penanda Kiamat Akan Datang

5. Ayam Padang 

Ayam Padang ruput adalah sejenis burung yang hidup di Midwest. Hewan ini memiliki 2 spesies yaitu ayam Padang ruput besar dan kecil. Spesies yang lebih besar umumnya memiliki habitat di Padang rumput tinggi dan Padang rumput campuran di wilayah Midwest.

Sementara spesies yang lebih kecil banyak di jumpai di pada g rumput yang lebih kering dan pendek di kawasan Kansas, New Mexico, Texas, dan Oxlahoma.  

 

6. Bearded Reedling 

Burung yang tergolong unik ini hidup menyendiri atau Monotypic, burung yamg satu ini memiliki ciri khas berwarna oranye coklat Kecil dengan ekor panjang bergelombang.

Hewan ini hidup di lahan basah, dengan berkembang biak di sarang bambu, yang memakan kutu daun bambu di musim panas, dan melakukan bambu muda di busi. Dingin. Spesies hewan ini di perkirakan sekitar 500 pasang di inggris dan tersebar di wilayah selatan dan timur.

BACA JUGA:Intip 5 Tips Rahasia untuk Menjadi Magnet Rezeki ala Ustadz Nasrullah

7. Mambruk Victoria 

Hewan yang memiliki nama latin Goura victoria  yang termasuk ke dalm jenis burung yang tergolong dalam famili burung Columbidae. Mambruk Victoria juga tergolong ke dalam spesies burung terbesar dari dari 3 spesies burung dara mahkota, bahkan terbesar dari spesies burung merpati.

Ukurannya bisa bisa mencapai 74 cm dengan memiliki bulu berwarna biru ke abu abuan, serta jambul seperti Limas dengan ujung putih. Dada merah marun keunguan, paruh berwarna abu-abu, dengan garis tebal berwarna merah di sayap dan ujung ekornya.  

 

8. Zebra Duiker 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: