8 Hewan Eksotis Paling Misterius Dimuka Bumi, Bahkan Ada yang Menjadi Penanda Kiamat

8 Hewan Eksotis Paling Misterius Dimuka Bumi, Bahkan Ada yang Menjadi Penanda Kiamat

6 Hewan Eksotis Paling Misterius Dimuka Bumi, Ada Yang Menjadi Tanda Kiamat.--

RADARUTARA.ID - Planet bumi memanglah masih sangat luas, bahkan menurut beberapa ilmuwan lautan saja baru bisa dijelajahi sebanyak lima persen, planet bumi sangat banyak sekali menyimpan berbagai satwa yang sangat eksotis bahkan diantaranya tidak banyak diketahui oleh orang banyak, bahkan diantaranya memiliki corak dan daya tarik tersendiri yang tidak banyak diketahui oleh orang.

Hal itu bisa disebabkan oleh beberapa faktor yang salah satunya dikarenakan sudah mulai langka dan sulit untuk dijumpai. Pastinya kamu akan terpukau apabila melihat hewan-hewan tersebut. 

 

 1. Amazon Royal Flycatcher 

Burung ini banyak ditemukan di hutan serta di sebagian besar lembah Amazon dan pada umumnya bisa ditemukan dalam kepadatan rendah tapi secara keseluruhan tetap tersebar luas. Panjang hewan eksotis ini mencapai 6,5 inci.

 BACA JUGA:Kata Ustad Adi Hidayat, Amalkan Dzikir Pagi ini Setiap Hari, Datangkan Pahala dan Pintu Rezeki Terbuka Lebar

 2. Snub-nosed Monkey 

Hewan ini termasuk dalam salah satu spesies monyet yang paling unik sekaligus menyeramkan. Hewan ini memiliki tubuh sepanjang 51 sampai 84 cm dengan panjang ekor mencapai 55 sampai 97 cm. Nama snub-nose ini dipilih lantaran terinspirasi dari bentuk hidung hewan ini yang pendek dan wajah bulat mereka dengan lubang hidung ke arah depan. Mereka juga memiliki bulu yang cukup beraneka ragam bahkan juga cukup panjang.

 

3. Sunda Flying Lemur 

Tidak seperti namanya hewan ini pada umumnya tidak bisa terbang, namun hewan ini memiliki kemampuan untuk melompat dan meluncur dari satu pohon ke pohon lainnya untuk berpindah tempat. Sunda flying lemur merupakan spesies hewan yang handal di atas pohon, namun berubah tidak berdaya jika di atas tanah.

Hewan iniaktif bergerak pada amalm hari dn biasanya memakan makanan yang tergolong lunak seperti buah buahan, daun muda, pucuk bunga dan sebagainya. Sunda Flying Lemur banyak sekali di temukan di semau wilayah asia tenggara seperti Indonesia, Thailand, Malaysia, dan bahkan Singapura.  

  

4. Dabbah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: