Bikin Takut Dukun Sakti se-Indonesia, Ini 4 Ciri Orang yang Sulit Ditaklukkan Dengan Ilmu Santet

Bikin Takut Dukun Sakti se-Indonesia, Ini 4 Ciri Orang yang Sulit Ditaklukkan Dengan Ilmu Santet

Bikin Takut Dukun Sakti se-Indonesia, Ini 4 Ciri Orang yang Sulit Ditaklukkan Dengan Ilmu Santet--

RADARUTARA.ID - Santet merupakan salah satu ilmu sihir yang sangat mematikan. Dalam prosesnya selain bisa melukai juga ternyata juga bisa membunuh tanpa menyentuh korbannya.

Ilmu ini bukan hanya sebatas cerita fiktif belaka bahkan dizaman yang sudah modern seperti sekrang ini, ilmu santet masih sering ditemui.

Dalam praktek ilmu santet bisasanya mengirimkan benda-benda aneh ke dalam tubuh targetnya atau memasukan jin dan roh jahat untuk membuat si korban merasa kesakitan secara jasmani.

Bahkan dizaman yang sudah modern seperti saat ini, tersedia pula jasa santet online.

BACA JUGA:Nasibnya Berubah 180 Derajat, Ini 6 ciri-ciri Orang Sukses Berkat Bantuan Ilmu Hitam

Dalam prakteknya santet online dilakukan dengan cara menghubungi si dukun kemudian si pemesan santet memberikan foto targetnya sampai dengan melakukan pembayaran via online.

Tetapi, sama seperti ilmu hitam lainnya, black magic ini juga mempunyai kelemahan. Bahkan ada sebagian orang yang tidak akan jatuh apabila diserang dengan santet.

Mungkin bisa dibilang bahwa sebagian orang ini kebal akan ilmu santet. Lantas seperti apakah ciri-ciri dari orang yang sangat sulit untuk diserang dengan menggunakan ilmu santet?

Dewi Sundari yang merupakan seorang praktisi Spiritual Kejawen membongkar beberapa ciri-ciri orang yang sulit untuk disantet.

BACA JUGA:Mitos Malam 1 Suro, Ada 5 Pantangan yang Bila Dilanggar Akan Membawa Petaka

Dewi Sundari mengungkapkan ada satu hal yang membuat dukun atau orang pintar mengalami kesulitan dalam mengirimkan santet yaitu saat menyerang seseorang yang mempunyai iman kuat.

“Orang yang mempunyai iman, kesadaran dan rasa cinta kasih terhadap sesama,” katanya.

Dewi Sundari juga menambahkan selain itu sifat diatas, sosok orang yang penyabar, pandaibbersyukur, akhlak yang baik, berlapang dada hingga berjiwa besar juga menjadi musuh besar dari seorang dukun.

Pasalnya, akan sangat sulit bagi santet merasuki badan atau tubuh korban apabila mereka mempunyai ciri-ciri seperti yang telah disebutkan di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: