Mau Punya Ilmu Kebal? Cukup Baca Ayat Ini, Dijamin Tidak Syirik dan Sesuai Syariat Islam

Mau Punya Ilmu Kebal? Cukup Baca Ayat Ini, Dijamin Tidak Syirik dan Sesuai Syariat Islam

Mau Punya Ilmu Kebal? Cukup Baca Ayat Ini, Dijamin Tidak Syirik dan Sesuai Syariat Islam--

RADARUTARA.ID - Dari judul di atas, apa yang terlintas pertama kali di benakmu? Kebal pisau? Kebal pistol? Di Indonesia sendiri memang sudah tak asing lagi dengan kata ilmu kebal, di Indonesia ilmu kebal memang sudah terkenal sejak jaman dahulu.

Tetapi yang menjadi masalahnya, amalan-amalan untuk memperoleh ilmu ini yang terdapat di buku-buku, adalah amalan dengan riwayat yang lemah, malah palsu. Hal Ini justru bisa membawa kita ke lubang kesyirikan.

Nah untungnya, di artikel kali ini bisa memperoleh ilmu kebal dengan cara syariah, dan bersumber dari hadits yang kuat, serta telah disarankan oleh para ulama salaf. Lalu, seperti apa dzikirnya?

Ini dia lafadznya :

"bismillahilladzi laa yadhurru ma'asmihi syai'un fil ardhi wa laa fissamaaai wahuwas sami'ul 'aliim"

Artinya : Dengan menyebut nama Allah yang bersama nama-Nya tidak ada sesuatu yang berbahaya di bumi dan di langit. Dan Dia Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui. 

BACA JUGA:Jangan Main-main dengan 5 Weton Ini, Punya Ilmu Sakti dan Daya Magis Paling Dahsyat

BACA JUGA:Miliki 4 Istri! Laki-laki Suku Fulani, Dijuluki Manusia Paling Indah di Bumi dan Sultan

Doa diatas adalah sebuah hadits yang diriwayatkan dari Bukhari, Muslim, Abu Dawud, Tirmidzi, Nasa'i serta Ibnu Majah. Jika dilihat dari lafadznya, sudah jelas bahwa doa ini tidak ada mengandung kesyirikan sedikit pun, pasalnya ini adalah bentuk dari pengagungan kepada Allah SWT.

Adapun keutamaan dari doa ini yaitu apabila dibaca sebanyak tiga kali di pagi hari serta tiga kali di petang hari, maka tak akan ada bahaya yang seketika memudharatkannya. (HR. Abu Daud, Tirmidzi dan Ibnu Majah)

Tak akan ada bahaya yang tiba-tiba mencelakai.

Semoga melalui perantara doa ini, kita dijaga dari hal negatif yang bisa mencelakakan kita. Maka alangkah baiknya apabila kita berusaha untuk mengamalkan dzikir ini setiap hari, terutama diamalkan setelah subuh. Semoga Allah SWT melindungi kita semua dari segala marabahaya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: