Banjir Genangi Ruas Jalan Padang Jaya, Polisi Bantu Warga Dorong Motor

Banjir Genangi Ruas Jalan Padang Jaya, Polisi Bantu Warga Dorong Motor

Banjir Genangi Ruas Jalan Padang Jaya, Polisi Bantu Warga Dorong Motor--

PADANG JAYA, RADARUTARA.ID - Hujan lebat kembali mengguyur sebagian wilayah Kabupaten Bengkulu Utara, khusunya di Kecamatan Padang Jaya Senin (10/7/2023). 

Setelah diguyur hujan lebat, setidaknya ada dua titik di ruas jalan Kecamatan Padang Jaya terkena banjir akibat air meluap dan menutupi jalan.

Akibat banjir ini, mengakibatkan arus lalu lintas macet. Sehingga, petugas dari Polsek Padang Jaya diterjunkan untuk membantu pengendara agar tidak mengganggu arus lalu lintas.

Kapolsek Padang Jaya, IPTU Ratno SH mengatakan, Akibat genangan air di ruas jalan tersebut, sejumlah sepeda motor warga yang melintas mogok. Anggota kita terjunkan untuk ikut membantu mendorong sepeda motor warga.

"Ada dua titik terjadi banjir yaitu di jalan raya dekat makam dusun 1 dan di jalan gorong gorong dekat SMP di Kecamatan Padang Jaya," ungkap Kapolsek.

BACA JUGA:6 Manfaat Kopi Hitam Tanpa Gula yang Jarang Diketahui

BACA JUGA:Suku Bima, Ada Ritual Khusus Bagi Perempuan Menikah Sebelum Naik Ke Ranjang

Kaposek menjelaskan, meski air berangsur surut, dan arus lalin sudah kembali normal, namun Kapolsek tetap menghimbau kepada pengguna jalan untuk tetap berhati-hati.

"Bagi kendaraan roda dua sedikit mengalami kesulitan untuk melintas. Pengendara kami minta untuk berhati-hati agar tidak terperosok ke dalam parit," jelasnya.

Kapolsek menambahkan giat Ini merupakan Quick Respon Polsek Padang Jaya peduli kepada sesama masyarakat yang terjebak banjir.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: