Bisa Kaya Tanpa Usaha, Ini 5 Weton Titisan Ningrat yang Gampang Sukses di Usia Muda

Bisa Kaya Tanpa Usaha, Ini 5 Weton Titisan Ningrat yang Gampang Sukses di Usia Muda

Bisa Kaya Tanpa Usaha, Ini 5 Weton Titisan Ningrat yang Gampang Sukses di Usia Muda--

RADARUTARA.ID - Secara turun temurun, weton mempunyai peranan penting dalam bidang aspek kehidupan masyarakat suku Jawa. 

Baik itu neptu ataupun weton masih sering digunakan oleh masyarakat Jawa ketika sedang melakukan perhitungan untuk bermacam hal.

Contohnya, dari perhitungan neptu ataupun weton untuk mengetahui pekerjaan yang cocok bagi seseorang, perjodohan, tanggal pernikahan, sifat seseorang sampai kapan waktu yang terbaik untuk proses pembangunan rumah.

Nah, berdasarkan kitab Primbon Jawa, ada beberapa weton titisan ningrat yang mudah sukses dan kaya raya tanpa usaha di usia muda.

BACA JUGA:Manusia Pilihan, 4 Weton yang Mewarisi Ajian Waringin Sungsang Milik Sunan Kalijaga

BACA JUGA:Ada Mimpi Melahirkan, 9 Mimpi Ini Menjadi Tanda Kalau Sukses Besar Sedang Mendekatimu

Apakah kira-kira wetonmu termasuk dalam weton titisan ningrat yang mudah sukses dan kaya raya tanpa usaha di usia muda? Mari simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

 

1 Sabtu Wage

Mereka yang lahir pada weton Sabtu Wage diprediksi akan berhasil dalam hidupnya. Kelahiran weton ini bukanlah orang yang lemah dan jarang mengandalkan orang lain untuk meraih kesuksesannya.

Berdasarkan ramalan Primbon Jawa, orang yang lahir pada weton Sabtu Wage adalah titisan ningrat yang bisa menjadi prajurit sejati yang tidak mengenal kata menyerah.

Orang yang lahir di weton Sabtu Wage dinilai bisa menjadi orang kaya lantaran pengaruh dari wibawanya dan ambisinya dalam menggapai cita-cita. Tak hanya itu, mereka juga terkenal amanah, sehingga banyak orang nyaman dengan orang yang lahir di weton ini.

Meskipun dikenal akan menjadi orang kaya raya atau bahkan bisa menjadi miliarder,  disarankan bagi pemilik weton ini untuk tidak bersikap sombong dan keras kepala.

BACA JUGA:Ingin Komunikasi Langsung dengan Khodam Pada Dirimu? Lakukan 4 Cara Ini Dijamin Berhasil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: