Gelar Bakti Kesehatan, Polsek Giri Mulya Laksanakan Sunat Massal di Renah Jaya

Gelar Bakti Kesehatan, Polsek Giri Mulya Laksanakan Sunat Massal di Renah Jaya

Bakti Kesehatan, Polsek Giri Mulya Gelar Sunat Massal di Renah Jaya--

GIRI MULYA, RADARUTARA.ID- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara melaksanakan kegiatan Bakti Kesehatan

Di momen itu, Polsek Giri Mulya bersama Tenaga Medis Puskesmas Air Bintunan melaksanakan bakti kesehatan berupa sunatan masal yang di gelar di Desa Rena Jaya, pada Selasa (27/6/2023).

Kapolsek Giri Mulya, IPTU. Freddy Simaremare mewakili Kapolres Bengkulu Utara mengatakan ada sebanyak 10 anak yang ikut serta dalam kegiatan sunatan masal ini.

BACA JUGA:Rembuk Stunting, Pemerintah Diminta Optimalkan Anggaran untuk Pemberian Makanan Bergizi Tambahan

Kapolsek menuturkan, kegiatan hari ini merupakan kepedulian polri kepada masyarakat khususnya anak-anak yang belum disunat.

Diharapkan juga, sunat massal yang diberikan secara gratis itu bisa  membantu dan meringankan masyarakat kurang mampu.

"Ini sebagai bentuk kepedulian konkret kami (Polri) kepada masyarakat," ujarnya.

BACA JUGA:Polisi Pastikan Usut Tuntas dan Buru Pelaku Penujahan di Desa Suka Makmur

Freddy berharap melalui sejumlah kegiatan sosial di momen bahagia institusi Polri ini bisa turut dirasakan oleh masyarakat luas. 

"HUT Bhayangkara adalah momen bahagia bersama, baik Polri maupun masyarakat. Sehingga kami melaksanakan sejumlah kegiatan sosial yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,"demikian Kapolsek.

Dalam kegiatan berlangsung nampak hadir juga, Sekcam Giri Mulya Kadiman, Babinsa Koramil Lais, Sertu Urip Subejo, Kepala Puskesmas Giri Mulya, Purwanto S.KM, Kepala Desa Rena Jaya, Ujang Asran dan Dr. Raenose Beserta Tim Puskesmas Air Bintunan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: