Pertashop di Desa Suka Baru Dibobol Maling, Uang Kotak Amal Raib Tak Tersisa

Pertashop di Desa Suka Baru Dibobol Maling, Uang Kotak Amal Raib Tak Tersisa

Kondisi Pertashop di Suka Baru dan kotak amal pasca aksi pencurian--

MARGA SAKTI SEBELAT, RADARUTARA.ID- Peristiwa pencurian dialami oleh gerai penjualan BBM Pertashop di Desa Suka Baru, Kecamatan Marga Sakti Sebelat (MSS).

Sesuai data dan informasi yang berhasil dihimpun oleh radarutara.id, Minggu (25/6) hari ini. Aksi pencurian kepada Pertashop Suka Baru ini dilakukan oleh pelaku dengan cara membobol atau merusak pintu Pertashop yang dikhususkan penjualan BBM jenis Pertamax.

Hasilnya, uang kotak amal masjid hasil dari sumbangan masyarakat atau konsumen yang berada di dalam Pertashop, itu raib digondol pelaku.

"Saat hendak memulai aktivitas penjualan sekitar pukul 06.30 WIB pagi tadi, posisi pintu rolling Pertashop di bagian penjualan Pertamax sudah rusak," jelas salah satu petugas operator Pertashop Suka Baru, Randi.

BACA JUGA:Ternyata ini Rahasia Perempuan 4 Suku Ini Bisa Cantik Mempesona, Nomor 4 Selalu Buat Kaum Adam Meleleh

Diungkapkan Randi, setelah mengetahui kondisi pintu dalam keadaan rusak dan terbuka. Dirinya pun, langsung berusaha memastikan mesin pompa Pertashop. Hasilnya, mesin pompa yang setiap hari berfungsi untuk melayani penjualan BBM jenis Pertamax, itu dalam keadaan aman.

"Sepertinya pelaku hanya mengincar uang yang ada di kotak amal. Karena setelah kami pastikan, uang sumbangan masyarakat atau konsumen yang ada di dalam kotak amal sudah kosong alias tidak ada lagi. Tinggal uang koin saja yang tersisa. Uang kertas di dalam kotak amal yang jumlahnya diperkirakan mencapai Rp 3 jutaan hilang semua," bebernya.


Kondisi Pertashop di Suka Baru dan kotak amal pasca aksi pencurian--

Lebih jauh, Randi, mengaku, jika pihaknya sudah melaporkan peristiwa pencurian ini kepada pimpinannya.

"Untuk laporan ke polisi saya kurang paham. Yang jelas peristiwa ini sudah saya laporkan ke pimpinan," demikian Randi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: