Pemdes Suka Baru Salurkan BLT-DD Juni-Oktober 2024

Pemdes Suka Baru Salurkan BLT-DD Juni-Oktober 2024

Penyaluran BLT DD di Desa Suka Baru--

MARGA SAKTI SEBELAT, RADARUTARA.ID- Percepatan penyaluran program bantuan langsung tunai (BLT) bersumber dari dana desa (DD) TA 2024 terus dilakukan oleh Pemdes Suka Baru, Kecamatan Marga Sakti Sebelat (MSS), Kabupaten Bengkulu Utara.

Teranyar, pada Kamis (22/8) hari ini sedikitnya para keluarga penerima manfaat (KPM) di Desa Suka Baru telah menerima penyaluran program BLT-DD untuk jatah bulan Juni sampai Oktober 2024.

Penyaluran program BLT-DD yang berlangsung di Kantor Desa Suka Baru, ini dipimpin langsung oleh Kades Suka Baru, Edi Putra Jaya, dan turut disaksikan oleh Ketua BPD Suka Baru, Danramil Putri Hijau berikut  Bhabinkamtibmas Polsek Putri Hijau.

"Alhamdulillah hari ini kita salurkan kembali BLT-DD kepada KPM yang berhak menerima untuk jatah bulan Juni sampai Oktober 2024," ujar Kades.

BACA JUGA:Swadaya Akan Kembali Dilakukan untuk Tangani Kerusakan Jembatan Provinsi di Lembah Duri

BACA JUGA:Meski Perangkap Harimau Sudah Dipasang, Kegiatan di Sekolah Masih Tetap Diliburkan, Ini Alasannya

Kades berharap, BLT-DD tersebut dapat digunakan atau dimanfaatkan oleh setiap KPM untuk keperluan pokok dan dasar di dalam rumah tangga, khususnya dalam mencukupi kebutuhan ekonominya.

"Tolong manfaatkan bantuan ini secara bijak, bukan untuk keperluan yang tidak penting. Dan Insya Allah sisa BLT-DD untuk di bulan berikutnya akan kembali kita salurkan sesuai kesiapan anggaran yang diterima desa dan jadwal yang ditentukan," demikian Kades.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: